Breaking

Post Top Ad

12/19/2022

Ultah Delvandra Ke - 7 Di Warnai Pukul Pinata

Gresik, pojokpudak.com


Kebahagian tengah menyelimuti ananda Delvandra Arrayan Cahya Putri Putri ketiga pasangan Didik Cahyono dengan Diana Indriasari, telah mengelar ulang tahun yang Ke- 7 dan Tasyakuran, Minggu (18/12/2022).

Acara yang di kemas dengan sederhana dan sedikit nyentrik tersebut di gelar di kediaman di Dusun Karangwungu Desa Mojogede Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik.


Dalam kegiatan tersebut banyak yang di suguhkan, dari mulai pukul pinata, badut, potong tumpeng, tari ular, ganongan dan banyak lainnya. 

Ulang tahun berkonsep kekeluargaan tersebut begitu meriah dengan berbagai pernak-pernik Unicorn yang telah disediakan. Tak hanya itu, mereka pun terlihat bahagia dengan perayaan ulang tahun tersebut.

Perayaan pun dilakukan sederhana sekaligus penuh kekeluargaan namun penuh warna. Terlihat Delvandra sangat senang dalam pesta ulang tahunnya. Tak heran senyum lepas sesedikit waktu di suguhkan kepada teman temannya, dengan dihiasi nada ucapan terimakasih ya bisa datang ke acara ulang tahunku. 

Diana Indriasari dan Didik Cahyono juga tampak begitu antusias dalam perayaan ulang tahun putrinya tersebut. Beberapa permainan juga dibuat untuk meramaikan acara. Mereka tampak bahagia walaupun hanya merayakan momen tersebut dari rumahnya.


Diana Indriasari dengan Didik Cahyono bahkan terlihat ikut berjoget mengikuti beberapa gerakkan yang di peragakan kumpulan Mama Cantik Imut dan Gemol (MAKCIMOL).


Sebagai orang tua, Didik Cahyono dan Diana Indriasari akan merasa senang dapat membahagiakan anak.


Di tengah tengah acara tersebut Diana Indriasari mengatakan," Acara ulang tahun sengaja di gelar di rumah, karena Delvandra ingin dalam perayaan ulang tahunnya bersama teman temannya, hal itu karena nantinya bisa hadir semua. Alhamdulillah teman teman Delvandra hadir semua," jelasnya.


Di momen manis ini, saya  dan sang suami tidak hanya mengundang teman Delva saja, saya juga mengundang keluarga dan kerabat dekat. 

Dengan banyaknya pelukan hari ini, menunjukkan tanda penuh cinta di hari bahagianya. 

"Selamat hari lahirmu sayang, tak terasa usia kamu sedang bertambah, semoga dengan bertambahnya usiamu semakin bertambah juga kebaikan dan kebahagian. Dan mendoakan yang terbaik untuk Si Kecil dan masa depannya. Ku ingin kau menjadi putri yang sederhana, soleha dan kelak apa yang kau cita citakan  atau keinginan untuk diraih dapat terwujud atau terkabul. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads