Breaking

Post Top Ad

1/01/2023

Hari Libur dan Hujan Tidak Mematahkan Semangat Ketua TP PKK Zur'ah Amri Saat Menutup Rakorcam

Gresik, pojokpudak.com


Guna memberikan bekal dan kemantapan dalam Program PKK di wilayahnya, Ketua TP PKK Kecamatan Zur'ah Amri rela menyisihkan waktu liburnya. 

Meskipun hari ini libur dan hujan terus menerus, namun harus tetap semangat, sebab nantinya semuanya demi kemajuan PKK di wilayah Kecamatan Balongpanggang, secuil kata Zur'ah Amri, saat menutup Rapat Koordinasi Kecamatan (Rakorcam), Sabtu (31/12/2022).

Masih Zur'ah Amri," Rakorcam tersebut kita selenggarakan dua hari, dimana di hari ini (Sabtu Red) adalah pemantapan di masing masing Pokja. Dimana Pokja 1 kita tempatkan di Pendopo Kecamatan, Pokja 2 di Rumah Dinas, Pokja 3 di Aula Lantai 2 dan Pokja 4 di Kantor PLKB," Katanya.

Tidak hanya itu pihaknya, berkeinginan nantinya di tindak lanjuti di desa. Dan dalam waktu dekat nanti kita akan Monev ke desa desa, sebab saya tidak ingin setelah mengikuti Rakorcam mereka tidak tau apa apa. "

Ingat, kalau ada kesulitan silahkan tanya pada Nara sumber, dan bagi yang belum gabung agar nantinya bisa di salurkan atau di informasikan kepada masing masing Pokja, supaya mereka bisa mengetahui semuanya.  Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads