Breaking

Post Top Ad

1/31/2023

Jalin Komunikasi Anggota TNI Bersama Pemdes Ngampel Olah Raga Bola Voli Bersama

Gresik, pojokpudak.com


Dalam rangka menjalin Komunikasi Sosial (Komsos) Anggota Koramil 0817/09 Balongpanggang gelar olah raga bola voli dengan Pemerintah Desa (Pemdes) di lapangan UPT SDN 133 Gresik, Selasa (31/1/2023) pagi. 

Kegiatan olah raga bersama ini bertujuan untuk menjalin komunikasi yang baik, sekaligus untuk mempererat silaturahmi antara aparat kewilayahan (Koramil) dengan Pemdes dan warga di wilayah binaan. Kata Bati Tuud Koramil 0817/09 Balongpanggang Serma Novi Agus.

Lebih jauh disela – sela istirahat Serma Novi Agus mengatakan, kami sengaja mengajak anggota untuk melaksanakan olah raga bersama ini dengan tujuan untuk menjaga fisik dan kesehatan.

Olah raga bersama ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan komsos antara kami sebagai aparat kewilayahan dengan pemdes dan warga masyarakat di wilayah untuk menjadi lebih dekat dan akrab.

Dengan kedekatan dan keakraban kami dengan pemdes dan masyarakat ini akan mendukung kelancaran tugas kewilayahan, karena antara kami sebagai aparat kewilayahan dan pemdes sama – sama membutuhkan, dalam menjalankan tugas dari pemerintah dan tugas kami dari komando atas.” terangnya.

Masih Serma Novi Agus," Kita akan selalu menjalin komunikasi dah silaturahmi dengan beragam cara salah satunya dengan memanfaatkan fasilitas yang ada seperti sarana olahraga. Karena TNI akan selalu berusaha ada di tengah masyarakat, apalagi seperti ini, tentunya kita harus tau setiap perkembangan situasi terkini," Tambahnya.

Sementara itu Kepala Desa (Kades) Ngampel Bagus Dwi Sunarya menuturkan," Kami sangat mengapresiasi dan sangat berterima kasih kepada Anggota Koramil 0817/09 Balongpanggang atas kerja sama yang sampai saat ini sangat baik sehingga di wilayah Desa Ngampel sampai saat ini dalam keadaan yang aman dan tentram. Semoga kerja sama ini tidak berhenti sampai disini saja tetapi sampai dengan seterusnya, harapannya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads