Breaking

Post Top Ad

1/01/2023

Kasdim Bersama Forkopimda Gresik Patroli Pastikan Situasi Malam Tahun Baru Tetap Aman Dan Kondusif

Gresik, pojokpudak.com


Mayor Inf Sugeng Riyadi, Kasdim 0817/Gresik bersama Forkopimda Gresik patroli bersama untuk memastikan situasi malam tahun baru tetap aman dan kondusif, Sabtu (31/12/2022).


Sebelumnya, Kasdim bersama Forkopimda dan Kapolres Gresik, AKBP Mohammad Nur Aziz, S.H., S.I.K., M.Si berkumpul di Kantor Bupati Gresik dan selanjutnya melakukan Patroli ke beberapa titik lokasi keramaian yang biasa digunakan oleh masyarakat misalnya, Kompleks GKB, Alun-Alun Gresik serta Bandar Grissee.


Dalam kesempatan tersebut, Kasdim 0817/Gresik mengatakan, Patroli tidak hanya meninjau ke beberapa lokasi keramaian saja, tetapi juga dilakukan pemantauan situasi arus lalu lintas, aktifitas masyarakat serta beberapa Pos pengamanan yang ada di perbatasan Gresik untuk memastikan kesiapan personil yang bertugas dalam kondisi aman.


"Personel gabungan TNI Polri telah disebar di berbagai titik yang ada di Gresik untuk mengamankan aktifitas masyarakat merayakan malam pergantian tahun baru 2023. Dan didukung juga dengan adanya Pos Pengamanan yang berlokasi di perbatasan Gresik untuk lebih mendukung situasi Gresik aman dan Kondusif."jelasnya. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads