Breaking

Post Top Ad

1/01/2023

Pesan Kades Betiting Kepada Perangkat Desa Baru : Berikan Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat

Gresik, pojokpudak.com


Kepala Desa (Kades) Betiting Musoli resmi melantik perangkat desa terpilih, Danang Pribadi sebagai Kepala Seksi Kesejahteraan setelah dinyatakan mendapat nilai tertinggi pada tahap ujian test perangkat desa di Universitas Brawijaya Malang beberapa waktu lalu.


Moment sakral itu dilaksanakan di Pendopo balai desa Betiting, Kecamatan Cerme Kabupaten Gresik, Jum'at (30/12/2022) malam.


Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan itu dihadiri oleh Muspika Cerme beserta jajaran, perangkat desa, BPD, LKMD, RT, RW, TP PKK, Karang Taruna, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.


Kades Betiting dalam sambutannya  berpesan kepada perangkat desa untuk memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh masyarakat Betiting. Musoli juga meminta Danang segera beradaptasi dengan perangkat desa lama agar tercipta koordinasi yang baik dalam menjalankan tupoksinya, terutama untuk membantu mengembangkan dan memajukan desa Betiting.

Sementara itu Camat Cerme Umar Hasyim menyampaikan kepada perangkat desa  yang sudah resmi dilantik agar bisa segera melaksanakan tugasnya karena tugas perangkat desa dalam hal ini jabatan kepala seksi kesejahteraan sangatlah berat.


Umar juga berharap agar perangkat desa baru bisa membantu kades untuk melaksanakan program pemerintah diantaranya adalah pemulihan ekonomi masyarakat dan program nasional yang sudah menjadi kewenangan desa. (Gus/Rof)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads