Breaking

Post Top Ad

2/07/2023

Begini Pesan Danramil 0817/08 Cerme Saat Hadiri Pelantikan 25 Pengawas Tingkat Kelurahan/Desa Tahapan Pemilu Serentak 2024

Gresik, pojokpudak.com


Dalam rangka mensukseskan Pemilihan Umum Serentak tahun 2024, Panwaslu Kecamatan Cerme resmi melantik 25 Pengawas Kelurahan atau Desa, Senin (6/2/2023) malam.


Pelantikan PKD ini merupakan agenda yang amat krusial dalam tahapan penyelenggaraan Pemilu serentak 2024 mendatang. Mengingat, PKD menjadi garda terdepan dalam kepengawasan tahapan Pemilu di tingkat desa/kelurahan.


Pada kegiatan itu, Dua orang dari 25 calon PKD dipersilahkan maju menjadi wakil untuk dilantik dan diambil sumpahnya dihadapan Ketua Panwascam


Dengan dilantiknya PKD sesuai dengan pembacaan sumpah oleh Ketua Panwascam, maka secara resmi PKD bisa langsung bertugas sesuai dengan ketentuan tugasnya. 


Ketua Panwascam Cerme Imam Sohib dalam sambutannya mengucapkan selamat bergabung kepada PKD yang baru saja dilantik di keluarga besar Bawaslu Kecamatan Cerme


Ia berpesan untuk segera menyesuaikan diri dalam menjalankan tugas pengawasan pemilu karena banyak tahapan yang harus dikawal secara bersama-sama.


 " Untuk itu, panjenengan diharapkan melakukan koordinasi serta bersinergi dengan stakeholder yang ada diwilayah masing-masing dalam menjalankan tugas pengawasan pemilu", ujarnya.

Danramil Cerme Lettu Inf Toyib yang turut hadir dalam pekantikan itu meminta PKD berkerja sesuai SOP dan aktif berkoordinasi dengan semua pihak terkait salah satunya dengan pengaws tingkat kecamatan  demi terciptanya pemilu yang kondusif. 


" Anda ini Petugas yang telah dilantik yang harus bekerja untuk mensukseskan pemilu", Pesan Danramil. (Gus/Rof)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads