Breaking

Post Top Ad

2/07/2023

Camat Amri Berangkatkan 333 MWC NU Balongpanggang

Gresik, pojokpudak.com



Bertempat di Sekolah Menengah Kejuruan Hidayatul Ummah (SMK HU) Balongpanggang, Camat Balongpanggang Amri berangkatkan rombongan MWC NU Balongpanggang yang telah menghadiri Puncak Satu Abad NU di GOR Sidoarjo, Selasa (6/2/2023) malam.


Sebelum berangkat warga NU berdoa terlebih dahulu, agar perjalanan lancar sampai di tujuan dan pulang dengan selamat. Seluruh rombongan menuju GOR Sidoarjo di kawal langsung oleh Polsek, yang melintas tol Cerme. Kata Camat  Balongpanggang Amri.


Untuk itu  Amri menghimbau, antara yang berangkat dengan yang pulang harus jumlahnya sama dan semuanya dalam keadaan sehat dan selamat.


Semasa di sana, semuanya harus bisa saling komunikasi, serta koordinasi satu sama lain, jangan lupa menjaga kesehatan dan pastinya mengikuti acara secara maksimal dan lancar.


Mereka selain menghadiri secara langsung puncak satu abad NU, ratusan warga tersebut juga ingin mendapatkan berkah dari doa para ulama dan kiai sepuh di GOR Sidoarjo. Terangnya. 


Sementara itu Ketua MWC NU Balongpanggang H. Mahmud berpesan, Dalam iring iringan nantinya rombongan agar berhati hati di jalan, dan mudah mudahan mereka di sana dengan niat ibadah dan pulang dengan selamat. 


Ada 15 rombongan dengan mengendarai 3 bus, 3 elef, 2 bus mini dan mobil pribadi 7. Yang di kendarai 333 orang terdiri dari MWC NU, ranting, muslimat, fatayat, banser ansor dan juga ada dari masyarakat umum serta banyak lainnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads