Breaking

Post Top Ad

2/17/2023

Dandim Dampingi Pangdam V/Brawijaya Mengunjungi Petrokimia Gresik

Gresik, pojokpudak.com


Panglima Kodam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf, MA. mengunjungi Petrokimia Gresik merupakan rangkaian dalam rangka meninjau persiapan pengamanan kunjungan kerja Presiden  Ir. H. Joko Widodo (Jokowi) yang akan mengunjungi Smelter Freeport yang berlokasi di Desa Manyarejo, Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik. Kamis (16/2/2023).


Pada Pukul 16.00 WIB, Pangdam V/Brawijaya beserta rombongan tiba di Petrokimia Gresik dan disambut oleh Danrem 084/BJ Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom., MM, Dandim 0817/Gresik Letkol Inf. Ahmad Saleh Rahanar, S. Sos dan Kapolres Gresik AKBP Aditya Panji Anom, S.I.K serta jajaran Direksi PT. Petrokimia Gresik kemudian dilanjutkan kegiatan selayang pandang tentang PT. Petrokimia Gresik.


Pangdam V/Brawijaya menyampaikan berterimakasih banyak diterima sangat baik di Petrokimia Gresik dan disambut dengan penuh ramah tamah. 


Dilokasi yang sama, Dandim 0817/Gresik Letkol Inf. Ahmad Saleh Rahanar,S.Sos mengatakan bahwa kunjungan Pangdam V/Brawijaya dalam rangka meninjau persiapan pengamanan dan juga bersilaturahmi ke Petrokimia Gresik.


“Pengalaman dari tahun ke tahun, pengamanan di Kabupaten Gresik selalu berjalan lancar tanpa ada hambatan. Sehingga persiapan diperlukan dengan harapan dalam tugas pengamanan dapat berjalan dengan aman dan lancar.”tutur Dandim. (Sty/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads