Breaking

Post Top Ad

2/17/2023

Membantu Percepatan Pembangunan Masjid Serda Eko Babinsa Koramil 0817/04 Menganti Bersama Masyarakat Melaksanakan Karbak

Gresik, pojokpudak.com


Bertujuan untuk membantu percepatan pembangunan infrastruktur di wilayah, Serda Eko Babinsa Koramil 0817/04 Menganti bersama masyarakat melaksanakan Karya Bhakti (Karbak ) pembangunan Masjid Baiturrahim yang berada di Desa Hendro Sari Kec. Menganti, Kab. Gresik. Kamis (16/2/2023).


Pembangunan Masjid Baiturrahim dikerjakan dengan karbak agar cepat selesai sehingga dapat memberikan kenyamanan kepada masyarakat dalam melaksanakan beribadah bagi umat islam. 


Kerusakan pada masjid yang sebelumnya sudah berdiri sangatlah banyak, sehingga pembongkaran bangunan secara total dilakukan dan akan dibangun kembali dengan konsep atau struktur bangunan yang baru. 


Saat dilokasi, Serda Eko mengatakan bahwa membantu pembangunan Masjid untuk mewujudkan bangunan yang representatif dari segi keamanan dan kenyamanan sehingga kegiatan masyarakat untuk beribadah dan sosial keagamaan dapat berjalan lebih baik.


"Banyak kerusakan pada masjid sehingga membuat ketidaknyamanan, menimbang fungsi masjid merupakan tempat masyarakat untuk melaksanakan kegiatan ibadah khususnya umat islam."ucap Serda Eko. 


"Disamping itu, melaksanakan karbak bersama masyarakat selain bertujuan membantu juga merupakan bentuk kepedulian kami sebagai Babinsa sehingga diharapkan akan terjalin kerja sama yang baik dan hubungan yang harmonis di wilayah binaan."imbuhnya. (Sty/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads