Breaking

Post Top Ad

2/10/2023

Membawa Manfaat Kesehatan Pelda Farid Senam Bersama Pemdes Bungah

Gresik, pojokpudak.com


Penuh kegembiraan terlihat, Pelda Farid Babinsa Koramil 0817/15 Bungah dan perangkat Desa bersama masyarakat saat senam bersama di lapangan Gembus, Desa Bungah,  Kec. bungah,  Kab. Gresik. Jumat pagi (10/2/2023).


Melakukan aktivitas olahraga di pagi hari dengan gerakan senam sederhana ternyata bisa membawa manfaat yang baik bagi kesehatan. Apalagi di momen tersebut kondisi udara masih terasa segar, sehingga cocok untuk melatih sistem pernapasan.


Selain untuk menjaga tubuh agar menjadi sehat dan bugar, manfaat senam pagi bagi tubuh sangat beragam. Bila dilakukan secara rutin, aktivitas ini dapat mencegah penuaan hingga memperkuat daya ingat.


Saat dilokasi, Pelda Farid mengatakan bahwa kegiatan senam pagi ini akan rutin dilaksanakan secara bersama-sama pada setiap hari Jum'at dan dipimpin oleh instruktur senam yang enerjik serta diiringi  dengan musik yang menarik sehingga dapat menambah semangat para peserta untuk mengikuti setiap gerakan-gerakan yang dicontohkan.


"Kegiatan senam pagi bersama ini selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh juga dapat meningkatkan imunitas tubuh sehingga bagus dilakukan secara rutin."kata Pelda Farid.


"Disamping itu dalam kegiatan ini juga dapat meningkatkan kebersamaan sehingga mempererat jalinan silaturahmi antara Babinsa dengan Aparatur Pemerintah Desa dan juga masyarakat khususnya di wilayah binaan."pungkasnya. (Sty/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads