Breaking

Post Top Ad

2/10/2023

Kodim Gresik Selenggarakan Olahraga Bersama Dan Jumat Berkah

Gresik, pojokpudak.com

Bertempat di Lapangan Upacara Makodim 0817/Gresik, seluruh Perwira Staf, Para Danramil serta Personil dan Asn melaksanakan kegiatan Olahraga bersama, diawali dengan senam dan dilanjutkan dengan jalan sehat sembari membagikan bantuan sembako kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan dan kurang mampu dalam momen Jumat Berkah, Jumat (10/2/2023).


Dalam kesempatan tersebut, Pasiopsdim 0817/Gresik, Kapten Inf Hari ,S. mengatakan, “Sambil berolahraga kita juga bisa membantu sesama dengan membagikan bantuan berupa paket sembako, jadi kegiatan yang kita lakukan dalam jumat berkah ini selain mendapatkan tubuh yang sehat kita juga bisa membantu masyarakat sekitar yang kurang mampu dan membutuhkan.”ujarnya.


Rute jalan sehat yang dilalui diantaranya Jl. RA. Kartini – Jl. AIS Nasution – Jl. Arif Rahman Hakim – Jl. Proklamasi – Jl. Dr. Soetomo dan kembali ke Makodim 0817/Gresik. disepanjang jalan banyak ditemui masyarakat yang kurang mampu misalnya, tukang sapu, pemulung, dan juga pengemis serta tukang becak sehingga bantuan berupa sembako dapat terbagi secara merata dan diharapkan dapat membantu perekonomian warga yang kurang mampu. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads