Breaking

Post Top Ad

2/28/2023

Mendadak Makoramil Diserbu, Begini Penjelasan Dua Anggota

Gresik, pojokpudak.com


Mendadak kantor Koramil 0817/09 Balongpanggang di serbu oleh puluhan anak anak dari PAUD dan TK Darma Wanita Balongpanggang 1, Selasa (28/2/2023) pagi.


Kedatangan mereka sempat bikin kelabakan, dua Anggota Koramil 0817/09 Balongpanggang Sertu Iwan Susanto dan Serda Sukoco. 


Kedatangan mereka tidak lain adalah ingin mengetahui lebih dekat dan mengenalkan anak anak ke dunia Tentara atau TNI. Sebab di dunia pendidikan anak anak ada tema profesi. Disitu mencakup TNI, Polri, Dokter dan banyak lainnya. Kata Ketua TK Darma Wanita Balongpanggang 1 Bibit Darwati. 


" Pengenalan tersebut, biar lebih tau kalau pakai seragam hijau hijau itu bisa di panggil Pak Tentara atau TNI," jelasnya. 


Sementara itu saat di temui di sela sela kegiatan Sertu Iwan Susanto dan Serda Sukoco menyambut kedatangan rombongan anak-anak di halaman depan koramil.


" Jujur, kami sangat terkagum dengan kehadiran anak-anak calon penerus bangsa tersebut, dengan kehadirannya tentunya akan kami suguhkan berbagai macam pengenalan tentang tugas tugas yang dilaksanakan oleh TNI maupun pengenalan seragam militer yang selalu diberikan dalam tugas , " ucapnya.


Lebih jauh dua anggota tersebut mengatakan," Disini sambil belajar dan bermain anak anak kami kenalkan tugas Pokok TNI dengan bahasa yang mudah dipahami sehingga anak-anak tidak canggung bahkan senang berada di kantor Koramil 0817/09 Balongpanggang. Maka tidak heran dengan penuh keceriaan dan kegembiraan," jelasnya.


Selain itu, kita jua memberikan pengetahuan tentang sikap baris yang diterapkan agar rapi dalam pelaksanaan kegiatan belajar dan bermain di masing-masing TK atau PAUD. Tambahnya.  (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads