Breaking

Post Top Ad

2/17/2023

Pelaksanaan Upacara Bendera 17-an Yang Berlangsung Dengan Khidmat

Gresik, pojokpudak.com


Kegiatan Upacara Bendera 17-an yang dipimpin oleh Mayor Arh Sali (Pjs. Kasdim 0817/Gresik) diikuti seluruh Perwira Staf Kodim, Danramil serta Bintara Tamtama dan PNS Jajaran Kodim 0817/Gresik sebagai peserta upacara dilaksanakan di Lapangan Makodim 0817/Gresik, Jln. R.A. Kartini No. 33, Kecamatan Gresik, Kabupaten Gresik. Jumat (17/02/2023).


Upacara Bendera merupakan salah satu sarana untuk mempertebal semangat kebangsaan sehingga cinta tanah air yang tinggi dan dapat meningkatkan kedisiplinan serta tanggung jawab sebagai prajurit.


Dalam kesempatan itu, Mayor Arh Sali yang bertindak sebagai Inspektur Upacara menyampaikan Amanat Kepala Staf Angkatan Darat bahwa seluruh prajurit TNI AD dan PNS agar meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, sebagai landasan moral dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Begitu juga harus hadir di tengah-tengah kesulitan masyarakat dan senantiasa menjadi solusi.


“Dalam penggunaan medsos agar bijak dan tetap menjaga Netralitas saat pelaksanaan tugas dalam menghadapi tahun politik 2024. Kemudian maksimalkan program dan mengecek kembali penyelenggaraan kegiatan anggaran di awal TW I TA. 2023,” amanat Kasad.


Mayor Arh Sali menambahkan bahwa “Diharapkan pada seluruh Prajurit dan PNS jajaran Kodim 0817/Gresik yang bertugas di kewilayahan agar memahami tugas-tugas pokoknya sesuai dengan amanat Kasad. Sehingga dapat menjalankan tugas dengan baik dengan penuh rasa tanggung jawab,” tegasnya.


Selama kegiatan Upacara bendera 17-an berjalan dengan khidmat, tertib dan aman. (Sty/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads