Breaking

Post Top Ad

2/17/2023

Tingkatkan Sinergitas Dengan Aparatur Di Kewilayahan

Gresik, pojokpudak.com

Melaksanakan kegiatan Komsos ke wilayah, Kopka Fauzi Babinsa Koramil 0817/08 Cerme bertujuan silahturahmi bersama Perangkat Desa yang bertempat di Kantor Balai Desa Kambingan, Kec. Cerme dan juga untuk meningkatkan hubungan Sinergitas antara TNI dengan Aparatur Pemerintahan Desa sehingga dapat berkoordinasi dengan baik dalam menjaga Kamtibmas di wilayah binaan. Jumat(17/2/2023).


Kegiatan anjangsana yang lakukan juga untuk mengetahui situasi dan kondisi perkembangan yang ada dimasyarakat.

Dengan melalui tatap muka secara langsung,  akan memperkokoh tali silaturahmi serta memelihara hubungan yang harmonis dengan aparatur pemerintahan di wilayah desa binaan. 


Selain itu dengan adanya Komsos yang dilaksanakan secara rutin, diharapkan dapat memberikan dampak  positif sehingga keberadaan seorang Babinsa dapat lebih berperan dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh warga masyarakat yang ada di wilayah binaan.


Kopka Fauzi selaku Babinsa Koramil 0817/08 Cerme menuturkan bahwa perlunya sinergitas dibangun sehingga dapat menghasilkan hubungan kerjasama yang produktif yang bermanfaat untuk masyarakat  dan kemajuan wilayah Desa Kambingan. 


"Kegiatan tatap muka ini merupakan kegiatan yang harus dilakukan oleh seorang Babinsa tanpa adanya batasan waktu, hal ini juga bertujuan sebagai wahana media pertukaran informasi dan koordinasi tentang semua permasalahan atau keluhan yang terjadi di lingkungan warga masyarakat yang berkaitan dengan Kondisi Sosial Kemasyarakatan dan Keamanan Lingkungan,"tutur Kopka Fauzi. 


Sementara itu Perangkat Desa Kambingan merasa sangat senang dan bangga atas kepedulian dan perhatian Babinsa yang sudi berkunjung dalam rangka menjalin hubungan komunikasi dan kerja sama antara TNI dan Aparatur Pemerintahan Desa dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban serta dapat mensejahterakan Warga Masyarakat di Wilayah Desa Kambingan. (Sty/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads