Breaking

Post Top Ad

2/19/2023

Ratusan Hadiah Warnai Senam Fatayat NU Karangwungu

Gresik, pojokpudak.com



Suasana meriah mewarnai rangkaian kegiatan Senam Fatayat NU, yang di gelar  oleh ranting Karangwungu di area PT. Kawung Dusun Karangwungu Desa Mojogede Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik. Minggu (19/2/2023) pagi. 


Beragam bingkisan disediakan panitia sebagai doorprize hadiah bagi para pemenang dan disponsori oleh PT. Kawung.

 

Meski berlangsung sederhana namun para peserta antusias mengikuti Senam pagi bersama. Keseruan terlihat dari partisipasi para ibu ibu, saat memperagakan gerakan senamnya.  


Sementara itu Gus Huda selaku Owner PT. Kawung melalui Andik mengungkapkan senam bersama ini bertujuan sebagai wadah silaturahmi dan keakraban antar anggota fatayat dan masyarakat umum.


Sebab itu dirinya meminta kegiatan senam tersebut dimanfaatkan dengan baik. Dan diharapkan dapat mengembalikan semangat ibu ibu yang selalu bergelut dengan rutinitas pekerjaan rumah tangga.


Lebih lanjut Andik memaparkan, dengan adanya acara ini diharapkan anggota fatayat dan masyarakat pada umumnya mengetahui dan gerakan olahraga yang murah dan terjangkau. “Meskipun begitu manfaatnya sangat besar karena dengan senam badan akan terasa sehat dan jauh dari penyakit,” papar Andik.


Kesehatan jadi sesuatu yang tak ternilai harganya. Maka dengan tubuh yang sehat otomatis masyarakat akan semakin produktif,” bebernya.


Dirinya juga berpesan kepada para peserta agar tidak lupa berolahraga di rumah secara rutin. Gerakan senam bisa dipraktikkan secara mandiri guna meningkatkan derajat kesehatan keluarga.


“ Mari rajin olahraga walau tipis-tipis, alhamdulillah kita masih diberikan kesehatan dan bisa berkumpul dengan sahabat Fatayat NU,” pesannya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads