Breaking

Post Top Ad

2/19/2023

Meriah ! Ratusan Fatayat NU Senam Bersama Masyarakat Umum

Gresik, pojokpudak.com


Ratusan Fatayat NU se Kecamatan Balongpanggang memadati untuk senam rutin  ranting Karangwungu yang bertempat di area PT. Kawung Dusun Karangwungu Desa Mojogede Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik. Minggu (19/2/2023) pagi. 


Kegiatan tersebut mengambil tema," Dengan Senam Fatayat Kita Wujudkan Muslimat Sehat, Bermartabat dan Bermanfaat," Minggu (19/2/2023) pagi. 


Sementara itu Gus Huda selaku Owner PT. Kawung melalui Andik menjelaskan, Senam ini sebagai wadah silaturahmi dan keakraban antar anggota fatayat dan masyarakat umum.


“Senam ini merupakan Gerakan senam yang diciptakan oleh organisasi Fatayat NU,"  jelasnya.


Lebih lanjut Andik memaparkan, dengan adanya acara ini diharapkan anggota fatayat dan masyarakat pada umumnya mengetahui dan gerakan olahraga yang murah dan terjangkau. “Meskipun begitu manfaatnya sangat besar karena dengan senam badan akan terasa sehat dan jauh dari penyakit,” papar Andik.


Kesehatan jadi sesuatu yang tak ternilai harganya. Maka dengan tubuh yang sehat otomatis masyarakat akan semakin produktif,” bebernya.


Dirinya juga berpesan kepada para peserta agar tidak lupa berolahraga di rumah secara rutin. Gerakan senam bisa dipraktikkan secara mandiri guna meningkatkan derajat kesehatan keluarga.


“ Mari rajin olahraga walau tipis-tipis, alhamdulillah kita masih diberikan kesehatan dan bisa berkumpul dengan sahabat Fatayat NU,” pesannya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads