Breaking

Post Top Ad

2/19/2023

Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1444 H, Dandim 0817/Gresik Gelar Do'a Bersama dan Vidcon dengan Bapak Kasad

Gresik, pojokpudak.com


Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar, S.Sos. selaku Komandan Kodim 0817/Gresik menggelar kegiatan do'a bersama dan vidcon dengan Bapak Kasad (Masjid Agung Cianjur) dalam rangka memperingati Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1444 H yang diikuti seluruh anggota Makodim dan Koramil Jajarannya serta Para Ustadz wilayah sekitar yang bertempat di Masjid Baiturrahman Kodim 0817/Gresik. Minggu (19/02/2023).


Adapun pelaksanaan kegiatan peringatan Isra' Mi'raj ini mengangkat tema "Dzikir Doa Keselamatan Bangsa Momentum Peringatan Isra' dan Mi’raj Nabi Muhammad SAW".


Menurut Bapak Kasad, Prajurit TNI AD harus mengambil hikmah dan pelajaran dari peristiwa Isra' Mi'raj yakni keteladanan terhadap ketaatan perintah dan kepedulian pemimpin terhadap anak buah. Kemudian pada kesempatan itu, beliau juga berharap agar dengan pelaksanaan do'a bersama ini seluruh wilayah Indonesia dijauhkan dari bencana dan yang telah tertimpa bencana semoga para warga bisa bangkit kembali.

"Prajurit TNI AD harus selalu hadir di tengah-tengah kesulitan masyarakat dan senantiasa menjadi solusi," amanat beliau.


Begitu juga dengan momentum do'a bersama ini, Bapak Dandim 0817/Gresik menekankan kepada seluruh anggota Kodim 0817/Gresik agar meningkatkan kedisiplinan dan melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab. "Semoga musibah yang telah menerpa negeri ini bisa ditangani dengan baik, para korban diberikan kesabaran dan ketabahan serta kondisi bisa segera pulih kembali," pungkas beliau. (Sty/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads