Breaking

Post Top Ad

2/05/2023

Resmi, 25 PKD Kecamatan Balongpanggang Dilantik

Gresik, pojokpudak.com


Sebanyak 25 Anggota Panwaslu Kelurahan / Desa (PKD) yang ada di Kecamatan Balongpanggang 
telah mengucapkan Sumpah / Janji serta Pakta Integritas sebagai Anggota PKD, dalam rangka Pemilihan Umum Serentak Tahun 2024 mendatang.


Pelaksanaan tersebut di Aula Kecamatan Balongpanggang yang di hadiri Banwaslu Kabupaten Imron Rosadi, Camat Balongpanggang Amri, Kapolsek AKP Zainudin, Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf Mashudi, Panwascam Iwan Budi Siswanto, Ketua PPK Prapto, Serma Heru dan seluruh Kades SE Kecamatan Balongpanggang. Minggu (5/2/2023) pagi.

Ketua Panwascam Balongpanggang Iwan Budi Siswanto mengucapkan selamat dan segera bersinergi, koordinasi dan rangkul para stakeholder karena saat ini tahapan sudah mulai berjalan. Sehingga perlu adanya penyesuaian secara cepat dalam memulai kerja-kerja Pengawasan.

Semoga PKD bisa melaksanakan tugas dan wewenangnya dengan baik, pengawasan setiap tempat akan berbeda dengan daerah lain, maka dari itu ia juga berpesan kepada PKD agar selalu koordinasi dengan panwascam setiap kali akan melaksanakan pengawasan” katanya.



Camat Balongpanggang Amri dalam sambutannya menuturkan," Ingat, setelah dilantik harus bisa menempatkan diri, dan konsep berpikirnya harus di tata, khususnya dalam komunikasi. Agar bisa menyesuaikan diri pada tempatnya,"  


Harapan saya pelaksanaan pesta demokrasi ini bisa kondusif dan bisa menjadi contoh di Kecamatan lainnya. Untuk itu di harapkan meminimalisir dan berkolaborasi, sehingga pelaksanaan ini lebih baik lagi, sebab Pemilu ini berjenjang. Tambahnya. 

Sementara Ketua Bawaslu Kabupaten Gresik Imron Rosadi mengatakan," selamat atas 25 PKD, ingat PKD adalah ujung tombak kita, karena Kabupaten Gresik ini selalu menghasilkan suasana yang kondusif untuk itu saya harap di Kecamatan Balongpanggang juga kondusif. Kunci kesuksesan hanya satu yaitu komunikasi. Tegasnya.


Adapun nama nama anggota PKD : Istika Rahayu dari Desa Jombangdelik, Suwiji Dani Prastia Desa Brangkal, Moh Irham Desa Ngampel, Nita Nur Aisyah Desa Bandungsekaran, Wahyu Diarto Desa Babatan, Nurul Izza Riski Amalia Desa Tanahlandean, Sucipto Desa Kedungsumber, Sunarto Desa  Wonorejo, Agung Hidayanto Desa Dapet, Jamaluddin Desa Dohoagung, Nur Kolis Desa Mojogede, Zainudin Maliki Desa Tenggor, M. Sholakuddin Desa Wahas, Mono Supramono Desa Kedungpring, Anggun Lestari Desa Sekarputih, Rahmad Rizal Diansyah Desa Pinggir, Ahmad Yusuf Desa Karangsemanding, Akhmad Nur Sahid Desa Pacuh, M. Fathoni Desa Balongpanggang, Tinggal Desa Wotansari, Anton Desa Pucung, M. Eko Nursyaifudin Desa Klotok, Abd Munib Desa Ngasin, Danar Hardianto Desa Banjaragung, dan Adig Subagiyo Desa Ganggang. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads