Breaking

Post Top Ad

3/02/2023

Anggota Kodim 0817/Gresik Dengan Saka Wira Kartika, Serukan Aksi Bakti Sosial Korban Terdampak Banjir

Gresik, pojokpudak.com


Banjir yang melanda wilayah Desa Tambak Beras Kec. Cerme tak kunjung surut. Para warga korban banjir mengalami krisis kebutuhan bahan pangan dan makanan bersih. Kondisi ini diperparah lagi dengan turunnya hujan hingga sore ini yang mengguyur wilayah Desa Tambak Beras. Sementara hingga sore ini ketinggian air naik hingga betis kaki. Sehingga aktifitas warga masih mengalami kendala.


Hal inilah yang menggugah perhatian bagi Anggota Kodim 0817/Gresik bersama dengan Gerakan Pramuka Kwarcab Gresik serta Pramuka SWK binaan Koramil 0817/08 Cerme bahu-membahu untuk melaksanakan Aksi Bakti Sosial dengan menyerahkan bantuan sembako dan kotak makanan siap saji kepada Warga Korban Banjir di wilayah Desa Tambak Beras, Kec. Cerme, Kab. Gresik. Kamis (2/03/2023).


Hadir pada siang itu, Pasiter Kodim 0817/Gresik yang diwakili oleh Sertu Sugiyan Jaya selaku Pembina Pramuka SWK, Kartini selaku Sekretaris Kwarcab Gresik, 5 orang Anggota Makodim 0817/Gresik, Para Babinsa Koramil 0817/08 Cerme beserta Pramuka binaannya, Pembina Kwarcab Gresik beserta Pramuka binaannya.


Kegiatan Aksi Bakti Sosial ini semata-mata adalah wujud upaya meringankan beban warga terdampak banjir.


Menurut keterangan Sertu Jaya, sebanyak 30 paket sembako dan 300 kotak makanan siap saji telah diberikan kepada para warga korban banjir.


"Telah kita upayakan agar penyerahan bantuan ini terbagi secara merata dan secepatnya," kata Sertu Jaya.


Diharapkan dengan adanya kegiatan Aksi Bakti Sosial ini mampu mencukupi kebutuhan pangan warga terdampak banjir, sehingga dengan situasi ini sedikit melegakan hati warga. (Sty/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads