Breaking

Post Top Ad

3/13/2023

Bersama Rombongan Ketua Tim PKK Kecamatan Zur'ah Amri Tinjau Persiapan Lokasi Lomba

Gresik, pojokpudak.com



Dalam rangkaian persiapan Desa Wotansari Kecamatan Balongpanggang yang ditetapkan sebagai peserta Nawakarsa Award, Lomba Desa / Kelurahan dan Pelaksanaan Terbaik 10 Program PKK Kabupaten Gresik Tahun 2023.


Ketua Tim PKK Kecamatan Balongpanggang Zur'ah Amri  bersama Tim Pembina Kecamatan setempat dan Kepala UPT Puskesmas Balongpanggang dr. Rizal dan Kepala UPT Dapet Erna melakukan kunjungan di desa setempat, Senin (13/3/2023) pagi.


Lebih jauh Zur'ah Amri mengatakan, keberhasilan pemerintahan Desa dapat dilihat dari aspek tertib administrasi dan pelaporan, peran serta seluruh komponen masyarakat yang mendukung suksesnya pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan. 


Untuk itu Zur'ah Amri meminta kepada seluruh warga masyarakat, khususnya para perangkat desa, alim ulama, dan tokoh masyarakat untuk ikut serta berpartisipasi dalam persiapan pelaksanaan lomba Desa mendatang, dengan segala persiapan yang dibutuhkan sesuai kriteria lomba, sehingga nantinya Desa Wotansari sebagai wakil Kecamatan Balongpanggang itu tidak mengecewakan.


Adapun persiapan yang telah kita siapkan diantaranya di  Dusun Tlatah di situ ada Kampung Buah, Kampung Sayur, Kampung Industri dan Hatinya PKK / I Love PKK. 


DI Dusun Sokoguru di situ ada Kampung seni, sedangkan di Dusun Wotansari sendiri ada Kampung PHBS, Kampung Jumantik dan Kampung asi. 


Masih Zur'ah Amri," Lomba ini menjadi inspirasi bagi ibu–ibu PKK untuk lebih giat lagi dalam pemberdayaan, mulai dari kelembagaan maupun sumber daya manusianya, dan saya berharap keindahan keasrian dan keamanan ini tidak hanya dalam lomba saja, namun terus terjaga selamanya,” tambahnya(Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads