Breaking

Post Top Ad

3/13/2023

Desa Wotansari, Siap Berlaga Mengikuti Nawakarsa Award, Lomba Desa / Kelurahan dan Pelaksanaan Terbaik 10 Program PKK Kabupaten Gresik Tahun 2023

Gresik, pojokpudak.com


Ketua PKK Kecamatan Balongpanggang Zur'ah Amri menyatakan bahwa Desa Wotansari yang ia pimpin oleh Kepala Desa (Kades) Hariyono siap berlaga dalam mengikuti Nawakarsa Award, Lomba Desa / Kelurahan dan Pelaksanaan Terbaik 10 Program PKK Kabupaten Gresik Tahun 2023.


Ia mengatakan, ada peran dan dukungan yang luar biasa dari Kades Hariyono dan perangkat desa serta masyarakat dalam lomba desa itu.


Alhamdulillah, Desa Wotansari sudah siap. Bahkan kami sudah terjun sendiri dan memerintahkan kepada seluruh jajarannya agar turut ambil bagian dalam persiapan penilaian lomba Desa nantinya. Kata Zur'ah Amri, Senin (13/3/2023) pagi. 


Adapun persiapan yang telah kita siapkan diantaranya di  Dusun Tlatah di situ asa Kampung Buah, Kampung Sayur, Kampung Industri dan Hatinya PKK / I Love PKK. 


DI Dusun Sokoguru di situ ada Kampung seni, sedangkan di Dusun Wotansari sendiri ada Kampung PHBS, Kampung Jumantik dan Kampung asi. Tambahnya. 


Sementara Kepala Desa (Kades) Wotansari Hariyono menuturkan," Kita akan berjuang semaksimal mungkin agar desanya dapat berbuat banyak dalam perlombaan mendatang. Dengan demikian, kerja keras semua pihak yang terlibat akan berbuah manis.


“Semoga saja dalam perlombaan mendatang, desa kami dapat menjadi juara," katanya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads