Breaking

Post Top Ad

3/01/2023

Demi Terciptanya Kesehatan Masyarakat, Babinsa Tambak Dukung Kegiatan Lokakarya Mini

Gresik, pojokpudak.com


Babinsa Serma I Gede Welis mewakili Danramil 0817/18 Tambak menghadiri kegiatan Lokakarya Mini Triwulan Pertama Tahun 2023 yang merupakan salah satu program rutin Pemerintah Kecamatan Tambak setiap Triwulannya yang bertempat di Aula Rapat Puskesmas Tambak. Selasa (28/02/2023).


Turut Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Drs. Supaji selaku Sekcam Tambak, dr. Zulfian selaku Kepala Puskesmas Tambak, Iptu Safrudin selaku Kapolsek Tambak dan Seluruh Kepala Desa se-Kec. Tambak. Kegiatan ini sebagai wahana silaturrahmi antar instansi pemerintahan yang berada di wilayah Kec. Tambak.


Adapun tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk menginformasikan program-program kesehatan yang telah terlaksana maupun yang masih direncanakan oleh UPT Puskesmas Tambak kepada berbagai pihak terkait sehingga dapat terintegrasi dengan baik guna tujuan pelaksanaan pelayanan kesehatan masyarakat bisa berjalan maksimal. 


Sebagai bentuk upaya Babinsa dalam rangka mendukung program-program kesehatan ini adalah turut serta andil dalam usaha pendekatan dan mensosialisasikan kepada masyarakat agar selalu aktif.


Menurut keterangan Babinsa Serma I Gede Welis bahwa kegiatan ini sangat bernilai positif demi terciptanya kesehatan masyarakat yang baik.


"Kita senantiasa monitoring program-program kesehatan dari Pemerintah dan upaya kami agar tetap menjaga kedekatan dengan masyarakat supaya setiap program bisa berjalan dengan sukses dan lancar," ujar Babinsa Serma I Gede. (Sty/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads