Breaking

Post Top Ad

3/29/2023

Eratkan Silaturahmi Babinsa Komsos Dengan Pendes Jono

Gresik, pojokpudak.com


Koptu Toni Nuswantoro Babinsa Koramil 0817/08 Cerme melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan bersilaturahmi bersama Muspika dan Kepala Desa Jono bertempat di Kantor Balai Desa Jono, Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik. Rabu (29/3/2023).


Bertujuan sebagai upaya dalam menjalin hubungan yang baik serta koordinasi antara Perangkat Desa selaku aparatur yang bertanggung jawab sehingga dapat mendukung keberhasilan dalam pembinaan kewilayahan.


Koptu Toni selaku Babinsa menyampaikan bahwa kegiatan Komsos merupakan salah satu kemampuan berkomunikasi yang bertujuan untuk mewujudkan hubungan kebersamaan dan kerja sama yang erat.


"Dengan berkordinasi yang baik, kita akan selalu solid dalam setiap kegiatan apapun, terutama dalam melayani masyarakat maupun pembinaan kewilayahan. Adanya komunikasi dialog akan menimbulkan saling pengertian tentang adanya kerja sama, peran, tugas dan fungsi masing masing,"ungkap Koptu Toni.


"Diharapkan dengan Komsos dapat memberikan ide-ide yang bersifat positif sehingga dapat membangun dan mewujudkan Desa Jono yang lebih maju serta menciptakan masyarakat yang lebih sejahtera."pungkasnya. (Sty/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads