Breaking

Post Top Ad

3/15/2023

Kagum, Ketua TP PKK Kabupaten Gresik, Nurul Haromaini Ali Akhmad Yani, Meskipun Banjir Semangat Mereka Luar Biasa Saat Lomba Nawakarsa Award

Gresik, pojokpudak.com


Kagum, meskipun banjir semangat warga Desa Wotansari Kecamatan Balongpanggang sangat luar biasa, dalam mengikuti lomba Nawakarsa Award, Lomba Desa / Kelurahan dan Lomba 10 Program PKK Kabupaten Gresik, Kata Ketua TP PKK Kabupaten Gresik, Nurul Haromaini Ali Akhmad Yani, Rabu (15/3/2023) pagi. 


Lebih jauh Nurul Haromaini Ali Akhmad Yani mengatakan" Ada enam desa terbaik salah satunya adalah Desa Wotansari. Dan ada hari ini kita menilai dimana kita sudah melewati proses serta laporan, dan juga pemaparan yang nantinya di tindak lanjuti  mengecek  sejauh mana kemarin pelaporan administrasi, apa yang di paparkan apakah sudah sesuai dengan keadaan yang sebenarnya. 


Meskipun banjir, ini semua memang sudah kita jadwalkan sebelum adanya banjir. Tapi ini semua adalah takdir Allah yang seperti ini, namun kalau ada acara di desa kita selalu datang bersama Kepala Dinas PMD Abu Hassan dan tetap kita prioritaskan di desa.


Karena kita melihat, dan apa lagi dalam keadaan seperti ini semangat masyarakat Desa Wotansari, semangatnya sangat luar biasa. Meskipun banjir sepertinya. Tambahnya. 


Sementara itu Ketua PKK Kecamatan Balongpanggang Zur'ah Amri mengucapkan terima kasih kepada rombongan yang hadir, meskipun dalam kondisi banjir seperti ini beliau berkenan datang. Semoga nantinya Desa Wotansari bisa menang. Katanya.


Dalam kunjungannya Ketua TP PKK Kabupaten Gresik, Nurul Haromaini Ali Akhmad Yani dan di dampingi Kepala Dinas PMD Abu Hassan, hadir pula Muspika Balongpanggang (Camat Amri, Kapolsek AKP Zainudin dan Danramil Kapten Inf Kuntoko) dan seluruh Kepala Desa (Kades) se-Kecamatan Balongpanggang serta banyak undangan lainnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads