Breaking

Post Top Ad

3/15/2023

Ini Keseruan Ibu PKK Desa Kedunganyar Meriahkan Kartini Day Contest 2023

Gresik, pojokpudak.com


Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Desa Kedunganyar, Kecamatan Wringinanom, Kabupaten Gresik punya cara kreatif dalam memperingati hari Kartini.


Cara kreatif yang ditempuh ibu PKK tersebut ialah menggelar fashion show Kartini Day Contest 2023 dan lomba cipta menu Pemberian Makanan Tambahan (PMT) untuk Balita yang bertempat di Balai Desa, Selasa (14/3/2023).


Acara itupun berlangsung seru dan meriah para peserta baik itu yang mengikuti PMT maupun Fashion Show mengeluarkan kemampuan maksimalnya untuk dapat memenangkan kontes tersebut. 


Ketua PKK Desa Kedunganyar Endang mengatakan, dalam lomba PMT ini setiap satu dusun menyediakan satu menu. Makanan yang telah dibuat oleh peserta akan diseleksi dan dinilai oleh para juri, jika makanan tersebut sesuai, akan dijadikan makanan tambahan untuk balita saat posyandu atau imunisasi.


Pada kesempatan itu juga, Endang menyampaikan apresiasinya atas tingginya antusiasme para peserta fashion show dalam mengikuti kegiatan ini.


" Total peserta fashion show ada 15, tiap dusun ada 3 peserta, Sangat menyenangkan, seru sekali melihat ibu-ibu yang cantik begitu antusias mengikuti ajang ini," ungkapnya.


Untuk menambah animo dan semangat para peserta, panitia penyelenggara telah menyediakan sejumlah hadiah menarik bagi para pemenang.


Lebih lanjut Endang berharap kegiatan seperti ini terus diadakan. "Harapannya semoga kedepan para ibu-ibu ini lebih kreatif lagi, tidak hanya dalam pengolahan makanan saja dan fashion show, tetapi juga membuat kreasi-kreasi lainnya supaya PKK lebih baik dan lebih maju," pungkasnya. (Gus/Rof)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads