Breaking

Post Top Ad

3/30/2023

PEMDES SETRO BAGIKAN BLT-DD 3 TAHAP SEKALIGUS

Gresik, pojokpudak.com


Sampai saat ini, Pemerintah masih tetap berkomitmen untuk membantu masyarakatnya yang kurang mampu. Ini terbukti dengan masih dilanjutkannya program Bantuan Langsung Tunai di tahun 2023 ini.


Untuk itu, Pemerintah Desa Setro Kecamatan Menganti, melaksanakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa ( BLT-DD ) kepada 42 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), 3 (tiga) tahap sekaligus, di Pendopo Balai Desa, Kamis (30/3/2023) pagi.


42 KPM yang sudah lolos verifikasi ini menerima masing-masing Rp. 900 ribu, dengan rincian bulan januari, februari dan maret.


Kepala Desa Setro Achmad Saiful menyerahkan langsung BLT-DD sekaligus berpesan kepada para KPM, hendaknya bantuan ini dipakai sebagai momentum untuk lebih giat lagi dalam bekerja sehingga dapat tercapai kehidupan yang lebih baik.


Kades juga berpesan, lebih bijaksana apabila bantuan ini digunakan untuk kebutuhan pokok, apalagi sekarang kita memasuki bulan puasa dan sebentar lagi Hari Raya.


" yang paling penting senantiasa menjaga kesehatan, sehingga dapat menjalankan ibadah puasa dengan sempurna, pungkasnya". ( Gus/Rof ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads