Breaking

Post Top Ad

3/08/2023

Polsek Balongpanggang Bersama Warga Tangkap Pelaku Curanmor

Gresik, pojokpudak.com


Polsek Balongpanggang dengan dibantu warga berhasil menangkap SU (23) yang merupakan Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) yang sedang bersembunyi dibelakang rumah warga.


Kapolsek Balongpanggang AKP M. Zainudin mewakili Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom, S.I.K.. Mengatakan, pelaku ditangkap pada hari ini Rabu (8/3/2023), sekitar pukul 15.30 Wib, saat lari membawa barang curiannya dan bersembunyi di belakang rumah warga.


Pelaku SU yang berprofesi petani ini merupakan warga Dusun Pandai Desa Pandai Kecamatan Woha Kabupaten Bima Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Ujar AKP M. Zainudin


Penangkapan terhadap pelaku berdasarkan laporan dari korban Agus Sutrisno (33) karyawan swasta, warga Dusun Klotok Desa Klotok Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik. Tertuang dalam laporan polisi Nomor : LP/B/04/III/2023/SPKT/POLSEK BALONGPANGGANG/POLDA JAWA TIMUR, Tanggal 08 Maret 2023.Kerugian satu unit sepeda motor Honda W 3712 JS .Type ATIII21B01, Warna hitam Tahun 2014.


Kejadian bermula saat korban sedang berada di warung depan bengkel milik korban kemudian melihat pelaku telah mencuri sepeda motor miliknya kemudian korban bersama warga mengejar pelaku tersebut yang menurut warga tersangka lari membawa barang curiannya dan masih bersembunyi di Dusun Ngablak Desa Pinggir Kecamatan Balongpanggang, sehingga korban langsung melaporkannya ke Mapolsek Balongpanggang.


Mendapat laporan kejadian tersebut bahwa pelaku masih bersembunyi  disekitar Dusun Ngablak Desa Pinggir , anggota Polsek Balongpanggang langsung menuju ke TKP dan dengan dibantu warga pelaku bisa tertangkap saat sedang bersembunyi dibelakang rumah warga berikut Barang Bukti (BB) satu unit sepeda motor Honda yang dicurinya dan mengamankannya ke Polsek Balongpanggang.terang AKP M. Zainudin


Dengan tertangkapnya pelaku Curanmor ini semoga kedepannya tidak ada lagi kejadian Curanmor di Kecamatan Balongpanggang, sehingga Wilayah Kecamatan Balongpanggang bisa aman dan kondusif serta kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada warga khususnya warga Desa Klotok yang sudah memberikan informasi sehingga kami bersama anggota bisa melaksanakan penangkapan. ungkap AKP M. Zainudin. (Yud/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads