Breaking

Post Top Ad

3/29/2023

Safari Ramadhan Camat Kebomas dan MUI Kebomas di Masjid At Tanwir GDM

Gresik, pojokpudak.com


 menjadi agenda rutin dari MUI Kecamatan Kebomas bersama Muspika untuk kompak bareng turun melakukan pembinaan di wilayah teritorialnya, bahkan tahun ini dilakukan bergiliran dengan mengunjungi masjid milik NU, Muhammadiyah, dan LDII. 


Putaran ke -2 yang mendapat giliran adalah masjid At Tanwir yang menjadi satu dengan Gedung Dakwah Muhammadiyah dikawasan Perumahan Bunder Asri, Desa Kembangan. 


Kepala KUA Kebomas, H Khalili menyampaikan bahwa saat ini program dari Kementrian Agama adalah sertifikat wakaf dan sertifikat halal bagi pengusaha makan dan minum. 


" Wakaf tanah untuk masjid dan musholla yang sudah berlangsung selama ini, akan kita tertibkan dengan membantu pengurusan  proses akte wakaf, sementara untuk pengusaha UMKM yang bergerak dibidang makanan dan minuman kami bantu proses untuk mendapatkan sertifikat halal, apalagi ini tidak ada biaya, " tegas Khalili di depan jamaah. Selasa (28/3/2023) 


Camat Kebomas, Jusuf Ansyori berharap sinergitas umaro dan ulama yang sudah berjalan dengan baik selama ini perlu dipertahankan dan ditingkatkan. 


" Kita dari Forkopimcam selalu menjaga keamanan dan stabilitas dilingkungan wilayah, apapun yang dilakukan oleh pemerintah tidak akan berhasil kalau tidak di dukung oleh seluruh masyarakat, UHC yang sudah berjalan merupakan Nawakarsa dari Bupati saat ini, " jelas Jusuf Ansyori. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads