Breaking

Post Top Ad

3/06/2023

Tingkatkan Kinerja dan Dedikasi Anggota Kodim 0817/Gresik, Dandim Gelar Jamdan

Gresik, pojokpudak.com


Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar, S.Sos. selaku Komandan Kodim 0817/Gresik pagi ini mengambil Jam Komandan (Jamdan), diikuti oleh seluruh Perwira Staf, Danramil, Bintara, Tamtama dan ASN Makodim 0817/Gresik serta Koramil Jajarannya. Jamdan digelar di Halaman Makodim 0817/Gresik Jln. R.A. Kartini No.33, Kesemen, Gapurosukolilo, Kec. Gresik, Kabupaten Gresik. Senin (6/3/2023).


Ia menekankan kepada seluruh anggota agar benar-benar mempedomani tugas seorang Prajurit yaitu melaksanakan perintah atasan dengan penuh rasa tanggung jawab. Dalam kedinasan, perintah diberikan sesuai tugas pokok masing-masing Prajurit dan tugas khusus yang diamanahkan sesuai dengan kemampuan. Hal ini guna meningkatkan kinerja dan dedikasi bagi seluruh anggota Kodim 0817/Gresik.


Suatu perintah yang diberikan adalah bentuk kehormatan bagi yang mendapat perintah. Disitulah tolak ukur respek, loyalitas maupun dedikasi bagi setiap Prajurit yang mendapatkan perintah.


Agar setiap Prajurit dapat menjalankan perintah tersebut dengan baik, maka sangat diperlukan kondisi fisik dan mental serta keikhlasan yang tinggi dalam diri.


Semua itu tentunya menjadi suatu koreksi terhadap diri masing-masing setiap Prajurit.


"Jaga diri dan keluarga, sayangi keluarga Anda, jaga kesehatan dan tetap perhatikan faktor keamanan di setiap saat maupun dalam segala kondisi," amanat Dandim 0817/Gresik.


Tak lupa ia juga berpesan kepada seluruh anggota Kodim 0817/Gresik agar selalu berhati-hati dalam perjalanan, jaga emosi dan kontrol diri. (Sty/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads