Breaking

Post Top Ad

3/28/2023

Tumbuhkan Kedekatan Hubungan Emosional Dengan Warga Binaan, Babinsa Serda Sukamat Kunjungi Bengkel Sepeda Motor

Gresik, pojokpudak.com


Babinsa Desa Sembungan Kidul Koramil 0817/16 Dukun Serda Sukamat melaksanakan komsos dengan mengunjungi serta melihat secara langsung proses perbaikan sepeda motor yang berada di bengkel Gufron yang merupakan warga Desa Sembungan Kidul Rt/02 Rw/01, Kec. Dukun, Kab. Gresik. Selasa (28/3/2023).


Adapun kegiatan komsos tersebut bertujuan untuk menumbuhkan kedekatan hubungan emosional antara Babinsa dengan warga masyarakat serta sebagai wahana untuk melakukan kegiatan monitoring wilayah guna mengetahui segala potensi yang ada di wilayah binaan.


Pada kesempatan tersebut, Gufron menceritakan bahwa usaha ini telah ditekuninya sejak bertahun tahun yang lalu dan hasilnya banyak pelanggan yang cocok.  


" Kami juga melayani servis panggilan apabila ada yang memerlukan perbaikan sepeda. Di bengkel, kami menyediakan sparepart sepeda motor seperti seker, stang, baut-baut dan lain sebagainya," ujarnya.


Sembari ngobrol dengan melihat proses servis sepeda, Babinsa Serda Sukamat juga berpesan pada Gufron agar selalu menjaga kualitas pelayanan dan memperhatikan hasil servis yang maksimal.


"Hindari pemakaian suku cadang yang kurang kualitasnya, agar tidak menimbulkan kekecewaan para pelanggan sehingga akan pindah ke bengkel lain," pungkasnya. (Sty/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads