Breaking

Post Top Ad

3/27/2023

Untuk Menunjang Tugas Wilayah Binaan Di Bulan Ramadhan, Danramil Kapten Arh Kuntoko Berikan Arahan Pada Anggota

 Gresik, pojokpudak.com


Guna untuk menunjang tugas-tugas di wilayah binaannya guna mendukung tugas pokok satuan atas dan memotivasi semangat kerja para babinsanya dalam bulan Ramadhan Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Arh Kuntoko S.M memberikan arahan kepada anggotanya di Makoramil setempat.


Hal itu di lakukan, saat Danramil setelah melaksanakan sholat taraweh dan kirim doa serta tahlil untuk Almarhum Serda Tri Hartana. Minggu (26/3/2023) malam. 


Arahan tersebut dalam rangka terus membina dan memotivasi semangat kerja para Babinsanya, Komandan Koramil Kapten Arh Kuntoko memberikan arahan ini juga merupakan salah satu cara berkomunikasi secara langsung antara Komandan Koramil dengan para babinsa untuk mengetahui keberhasilan tugas maupun kondisi langsung para prajurit maupun keluarganya dan menyampaikan arahan Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar yang baru di terima oleh Danramil.


Dengan suasana santai dan kekeluargaan Danramil memberikan arahan kepada anggota koramil sangat penting sebelum menjalankan tugas teritorial, cara berkomunikasi secara langsung antara Komandan Koramil dengan para babinsa untuk mengetahui tugas maupun kondisi langsung para prajurit untuk menjaga Kamtibmas.


“Saya menyampaikan beberapa point penyampaian Jaga keamanan materiil dan personil lebih di tingkatkan, Pantau wilayah agar aman dan kondusif,” katanya.


Tidak hanya itu Danramil juga motivasi untuk menggugah semangat anggota, diantaranya untuk terus bersyukur kepada Tuhan, tingkatkan kinerja dan juga disiplin serta jaga kesehatan. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads