Breaking

Post Top Ad

3/27/2023

Tingkatkan Semangat Dalam Bertugas, Mayor Arh Sali Beri Penekanan Pada Peserta Upacara Bendera

 Gresik, pojokpudak.com


Pagi yang cerah dalam suasana sejuknya bulan suci Ramadhan, Kodim 0817/Gresik gelar upacara bendera. Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Mayor Arh Sali (Danramil 0817/02 Wringinanom). 


Diikuti oleh seluruh Perwira Staf Kodim, Para Danramil dan seluruh Prajurit Kodim 0817/Gresik beserta ASN bertempat di Lapangan  Makodim 0817/Gresik, Jl. R.A. Kartini No.33, Kesemen, Gapurosukolilo, Kec. Gresik, Kabupaten Gresik. Senin (27/03/2023).


Bukan hanya sekedar upacara bendera rutin, namun patut disadari bahwasanya melalui kegiatan ini adalah dalam rangka memupuk jiwa patriotisme, nasionalisme dan cinta tanah air. 


Apalagi dalam keseharian seorang prajurit harus selalu mengimplementasikan makna-makna perjuangan para pendahulu. Berpegang teguh pada Santiaji, yakni Sapta Marga, Delapan Wajib TNI dan Sumpah prajurit.


Lanjutnya, dalam kesempatan yang khidmat tersebut. Mayor Arh Sali menekankan kembali pada seluruh anggota agar selalu meningkatkan semangat diri. 


Semangat dalam kedinasan, menjalankan tugas pokok dengan penuh rasa tanggung jawab dan pengabdian dengan sungguh-sungguh dalam melaksanakan amanah tugas yang diembannya.


"Tetap semangat dalam menjalankan kewajiban sebagai seorang prajurit, bertanggung jawab dan tingkatkan kedisiplinan masing-masing," tegas Mayor Arh Sali.


Diharapkan pada seluruh anggota Kodim 0817/Gresik, dengan rasa tanggung jawab dan meningkatkan semangat dalam menjalankan tugasnya, maka akan tercipta pengabdian yang maksimal dan terbentuk kekuatan satuan yang tangguh dalam rangka menjaga keamanan dan kedaulatan NKRI. (Sty/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads