Breaking

Post Top Ad

3/12/2023

Wujudkan Kenyamanan Umat Beribadah, Babinsa Gelar Karbak

Gresik, pojokpudak.com



Bertujuan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah binaan, Sertu Poltak Marbun Babinsa Koramil 0817/06 Manyar melaksanakan karya bhakti perbaikan/perehaban Mushola di Desa Peganden, Kec. Manyar. Sabtu(11/3/2023).


Perbaikan Mushola dilakukan bertujuan untuk memberikan kenyamanan masyarakat khususnya umat islam dalam beribadah menjelang bulan puasa Ramadhan. 


Sehingga diharapkan dengan memiliki tempat ibadah yang representatif masyarakat bisa khusyuk menjalankan ibadahnya serta nyaman dan tenang mengadakan kegiatan keagamaan di Mushola.


Saat dilokasi, pengurus Mushola Munawir mengatakan bahwa akan menambah bangunan kamar mandi/toilet serta perbaikan saluran pembuangan air pembuangannya. 


"Tujuan kami menambahkan bangunan kamar mandi agar warga tidak saling menunggu apabila keperluan ke kamar kecil. Dengan dibantu Pak Babinsa dalam pembangunananya semoga cepat selesai sebelum puasa."kata Munawir. 


Karya bhakti bersama masyarakat selain bertujuan membantu juga merupakan bentuk kepedulian sebagai Babinsa dalam pendampingan disetiap kegiatan masyarakat. 


Dilokasi yanga sama,  Sertu Poltak Marbun menambahkan,"Membantu perbaikan tempat ibadah menjadi representatif dari segi keamanan dan kenyamanan bertujuan agar kegiatan masyarakat dalam beribadah dan sosial keagamaan bisa berjalan lebih baik.”katanya. 


"Semoga masyarakat bisa nyaman beribadah dan dengan kegiatan ini bisa membangun keharmonisan kerjasama yang baik antara Babinsa dengan masyarakat di wilayah binaan."imbuhnya. (Sty/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads