Breaking

Post Top Ad

4/19/2023

Bahagia, 995 warga dapat Beras dari Ji Imam Mitra Sehat

Situbondo, pojokpudak.com


Sekitar 995 warga  kota Santri semringah bercampur bahagia setelah mereka mendapat beras  gratis dan uang tunai dari owner RS. Mitra Sehat Situbondo. Warga yang menerima zakat fitrah dan zakat mal tersebut berasal dari kecamatan Panji dan kecamatan Bungatan atau dari wilayah Pasir Putih Situbondo. 


" Saya senang sekali bisa mendapatkan uang tunai juga beras dari H. Imam Hidayat (Owner RS. Mitra Sehat), beras dan uang tunai ini sangat membantu sekali apalagi sebentar lagi sudah lebaran mas, semoga tahun depan lagi saya dapat beras dan uang lagi. Dan semoga RS. Mitra Sehat selalu sukses, jaya begitu pula dengan Pak H. Imam Hidayat sukses "ujar salah satu warga penerima beras dan uang tunai tersebut. Rabu (19/4/2023). 


Selain itu warga lainnya, juga menyampaikan ucapan yang sama, yakni ucapan terimakasih kepada H. Imam Hidayat bos RS. Mitra Sehat Situbondo. 


" Alhamdulillah mas, saya dapat beras dan uang dari Pak H. Imam Hidayat. Bukan hanya saat ini mas, tahun kemarin saya juga dapat. Semoga sukses la mas dan RS. Mitra Santri jaya "terangnya.


Sementara itu H. Imam Hidayat Owner RS. Mitra Sehat Situbondo membenarkan adanya pembagian beras dan uang tunai kepada masyarakat.Hal itu dilakukan selain bentuk kepedulian kepada masyarakat, juga merupakan dalam rangka pembagian beras dan uang tunai untuk zakat fitrah dan zakat mal. 


" Zakat fitrah dan zakat mal mas, dari warga yang menerima dari kecamatan Panji juga dari wilayah Pasir Putih kecamatan Bungatan "jelasnya.


Diketahui acara pembagian beras zakat fitrah dan Mal serta uang tunai berjalan dengan lancar. Acara tersebut juga diisi dengan pembacaan sholawat nariyah, do'a bersama. 

Hadir dalam acara para tokoh agama, kiai dan warga sekitar . (In/Nul)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads