Breaking

Post Top Ad

4/19/2023

Momen Ramadhan Bangun Kebersamaan dan Kekompakan Sukseskan PDIP Raih Target Hattrick Pemilu 2024

 

Gresik, pojokpudak.com

Di penghujung Ramadan, DPC PDIP Gresik menggelar buka bersama (bukber) yang dihadiri segenap jajaran Ketua Sekretaris dan Bendahara (KSB) PAC PDI-P se-Kabupaten Gresik, Banom serta sayap partai tersebut juga diisi dengan pembagian 1000 paket sembako.

Ketua DPC PDIP Gresik H Mujid Riduan, SH mengatakan, selain buka bersama, pihaknya juga menggelar konsolidasi dengan segenap jajaran Ketua Sekretaris dan Bendahara (KSB) Pimpinan Anak Cabang (PAC), banom, dan sayap partai PDI-P se-Kabupaten Gresik, membangun kebersamaan dan kekompakan seluruh jajaran internal dalam menghadapi pemilu 2024.

“Konsolidasi dan kekompakan seluruh jajaran pengurus maupun kader menjadi penentu kesuksesan PDIP dalam meraih target hattrick pada pemilu 2024,” tandas Mujid yang juga Wakil Ketua DPRD Gresik ini, Senin (17/4/2024).

Sementara Sekretaris DPC PDIP Gresik, Noto Utomo menambahkan, saat ini para pengurus maupun kader internal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Kabupaten Gresik diminta mengawasi setiap gerilya pergerakan para bakal calon legislatif (Bacaleg) di daerah pemilihan (Dapil) masing-masing. Perintah tersebut berlaku bagi setiap pengurus inti mulai tingkat daerah, kecamatan, hingga ranting/desa. Tidak terkecuali bagi badan otonom (Banom) dan sayap partai.

Menurut Cak Noto sapaan akrabnya, pengawasan seluruh pengurus maupun kader internal terhadap gerilya pergerakan para bacaleg PDI-P penting dilakukan. Tujuannya, untuk memastikan para kontestan benar-benar intens turun dan membaur di tengah masyarakat.

“Memastikan para bacaleg benar-benar intens membaur di tengah masyarakat, dan alhamdulillah berdasarkan laporan pengurus PAC maupun sayap partai, sejauh ini seluruh bacaleg terus semangat bergerilya turun ke masyarakat. Sehingga kami optimis perolehan kursi yang sudah kita targetkan di pemilu 2024 dapat tercapai,” tandasnya penuh semangat. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads