Breaking

Post Top Ad

4/25/2023

Begini Cara Sertu Kamsun Pantau Lebaran, Pos Pengamanan dan Pelayanan di Pusat Perbelanjaan

Gresik, pojokpudak.com



Monitoring aktivitas masyarakat saat lebaran, Pos pengamanan dan Pelayanan Operasi Ketupat Semeru 2023 ada terdapat dibeberapa tempat termasuk di lokasi pusat  perbelanjaan Icon Mall Gresik Jl. DR. Wahidin Sudiro Husodo No.788, Kembangan, Dahanrejo, Kec. Kebomas, Kab. Gresik. Selasa (25/4/2023).


Personel gabungan yang terlibat dalam kegiatan pengamanan dan pelayanan masyarakat bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat yang berbelanja dan sedang menjalankan libur lebaran bersama keluarga.


Sertu Kamsun, Babinsa Koramil 0817/07 Kebomas yang ikut dalam kegiatan pengamanan mengatakan bahwa di momen lebaran tahun ini pusat perbelanjaan di Icon Mall Gresik mulai banyak dikunjungi oleh masyarakat.


"Banyak masyarakat wilayah Gresik maupun diluar wilayah yang mengunjungi Icon Mall untuk berbelanja dan juga hanya jalan-jalan atau bermain di wahana Mall bersama keluarga,"ungkap Babinsa Sertu Kamsun.


"Kami juga menghimbau kepada masyarakat yang menjalankan liburan di hari lebaran agar tetap menjaga kesehatan dengan menjalankan protokol kesehatan serta jangan memaksakan perjalanan apabila kondisi lelah memerlukan istirahat."tuturnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads