Breaking

Post Top Ad

4/26/2023

Apel Pengecekan Kembali Cuti Lebaran, Pastikan Aman dan Tingkatkan Kesiapsiagaan

Gresik, pojokpudak.com


Apel pengecekan kembali cuti lebaran telah dilaksanakan. Bertempat di Lapangan Makodim 0817/Gresik, Jl. R.A. Kartini No.33, Kesemen, Gapurosukolilo, Kec. Gresik, Kab. Gresik. Rabu (26/4/2023).


Kapten Inf Hary Sutanto, S.H. bertindak selaku Perwira Pengawas melaksanakan pengecekan kehadiran personel Makodim 0817/Gresik beserta Koramil Jajarannya. Dalam pelaksanaannya, beliau memastikan bahwa seluruh anggota tidak ada kendala selama pelaksanaan cuti lebaran.


Karena beberapa hari kedepan, dihadapkan dengan kegiatan baik di dalam maupun di luar satuan yang begitu padat. Sehingga beliau menekankan kehadiran dan kesiapan para anggota.


"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H dan selamat bertugas kembali. Tingkatkan kesiapsiagaan karena dinamika kegiatan yang cukup padat menanti," terang Kapten Inf Hary.


Berlanjut pada pengarahan berikutnya yakni dari Kapten Inf Iwan Hadi Susanto, S.H. selaku Pasipers Kodim 0817/Gresik, beliau memberikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri dan permohonan maaf lahir batin.


Lanjutnya, beliau berpesan pada seluruh anggota agar selalu menjaga kesehatan. Karena dengan kondisi badan yang sehat dan prima maka siap melaksanakan tugas dengan maksimal dan tanggung jawab.


"Jaga kesehatan diri dan keluarga. Laksanakan setiap tugas dengan penuh tanggung jawab dan manfaatkan waktu sebaik mungkin selama bulan Syawal untuk menyambung silaturrahmi dengan keluarga," pungkasnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads