Breaking

Post Top Ad

4/26/2023

Pilihan Tepat! MTs Alkarimi 89 Gelar Reuni sekaligus Halalbihalal di Wisata Viral Setigi dan KPI

Gresik, pojokpudak.com


Bulan Syawal 1444 H  menjadi momen tersendiri bagi MTs Alkarimi Angkatan 1989 Pondok pesantren Alkarimi Tebuwung Dukun Gresik. Pasalnya, hari ini mereka menggelar kegiatan Temu Alumni sekaligus Halalbihalal dengan penuh riang canda dan kebahagiaan di tempat Wisata Kebun Pak Nggih (KPI) dan Setigi (Selo Tirto dan Giri) Desa Sekapuk, Kecamatan Ujungpangkah, Kabupaten Gresik, Selasa (25/4/2023).


Kegiatan tersebut menjadi amanah bagi MTS Alkarimi Angkatan 89, karena ini bagian hasil musyawarah dari teman teman untuk menggelar reuni pada tahun ini di tahun 2023. Sebab beberapa tahun vakum karena pandemi covid 19. Dalam kegiatan ini MTs Alkarimi Angkatan 89 mengusung tema "Kebersamaan dan Seduluran Sak Lawase. Hal ini menjadi spirit dan semangat untuk alumni dalam merawat dan menjaga betapa pentingnya solidaritas dan soliditas serta persatuan untuk membersamai kebersamaan.


Acara diawali dengan jalan-jalan untuk menelisik dan mengeksplor destinasi wisata, baik Setigi maupun KPI. Karena dua wisata ini berhasil menyabet penghargaan baik level Nasional maupun Internasional dan penghargaan yang lain sehingga nama destinasi wisata Setigi dan KPI sudah Go Internasional lewat sentuhan tangan dingin Kepala Desa Sekapuk Begawan Setigi Abdul Halim.


Moh Nasihan Ketua Alumni MTs Alkarimi 89 mengatakan, Alhamdulillah kita bisa menggelar giat Reuni MTs 89 dengan suasana riang gembira penuh keakraban dan silaturrahmi walaupun kita ini sudah berumur rata-rata kepala 5. "Monggo kita laksanakan kegiatan ini dengan santai dan bahagia," ujarnya.


Kades Mojopetung Dukun ini juga mengajak membangun kebersamaan lewat Alumni juga memprogramkan usaha ekonomi untuk kemandirian kita di Alumni, yakni dengan usaha-usaha yang lain dalam rangka untuk membiayai kegiatan kita bersama tanpa iuran lagi. 


Sementara itu Kades Abdul Halim dengan julukan Ki Begawan Setigi memaparkan, apapun usaha kalau kita barengi dengan tekad kuat berikhtiar dan doa antara hati dan pikiran yang sungguh sungguh maka tidak ada yang tidak mungkin Insya Allah Gusti Allah akan mengijabahi. "Dan ini sudah kami lakukan dalam proses mengeksekusi wisata Setigi dan KPI. 


"Mimpi besar dan angan-angan yang kuat dan dilakukan dengan cara komunikasi antar stekholder, maka keberhasilan akan terwujud dengan kepercayaan dan keyakinan yang tinggi," terangnya saat memberikan materi kiat-kiat sukses dalam berinovasi dan melakukan perubahan nyata. 


Kades nyentrik berambut gondrong ini juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada keluarga besar Ponpes Alkarimi yang telah memilih Setigi dan KPI untuk menggelar Reuni dan Halal bihalal. 


"Terima kasih lurrrr sampun berkunjung. Anda berlibur sambil turut membangun, 

Anda liburan di sini bentuk nyata beri dukungan. Iya Anda yang mau datangi Wisata Setigi dan juga Kebun Pak Inggih Agrowisata milik Desa Sekapuk. Semoga dimudahkan segala urusan dan cukup semua kebutuhan Anda semuanya. Amin," ucap Kades Abdul Halim dengan nada penuh syukur. 


Menurutnya, Halalbihalal dengan kegembiraan tidak sekedar jumpa dengan kawan dan atau handai taulan, tetapi sekaligus turut berjuang majukan bangsa dimulai dari desa, terutama pada sektor wisata desa. Uang tiket Anda juga uang hasil dari camilan yang Anda borong tersebut sangat bernilai buat kami.


"Anda hebat dan luar biasa bijaksana dalam menentukan pilihan berwisata, terimakasih," tandasnya penuh semangat. 


Di tempat yang sama, Manajer KPI Sekar Dwi Cahyani menambahkan, JANGAN LEWATKAN PROMO MENARIK 

Lebaran hari ke 4 pasti sudah ada agenda reuni bersama keluarga dan teman. 


Rekomendasi tempat asik di @agrowisata.kpi untuk kenangan menjadi lebih seru 


Agrowisata Kebun Pak Inggih tidak hanya bisa dijadikan tempat rekomendasi wisata lohhhh, ada juga tempat untuk melakukan kegiatan organisasi, instansi atau sekedar berkumpul dengan keluarga, pasangan, dan teman.


Untuk teman-teman yang lelah atau ingin merasakan sensasi menginap di tengah kebun yang nyaman, tenang di Agrowisata Kebun Pak Inggih tersedia 17 cottage dengan berbagai macam variasi yang sudah siap huni, jadi tunggu apaaa lagi.

Mau hari weekend atau weekday ajak teman, saudara, bahkan keluarga untuk mengunjungi dan menginap di Agrowisata Kebun Pak Inggih .


📍Kebun Pak Inggih Desa Sekapuk Kecamatan Ujungpangkah Kabupaten Gresik


Buka setiap hari.

Jam 07.00-18.00 WIB


Dan untuk pengunjung yang ingin bermalam resepsionis buka 24 jam


Follow dan posting foto terbaik mu lalu tag @agrowisata.kpi


Reservasi

Whatsapp : 0821-4001-4872

atau bisa di tiket.com


More information :

IG : agrowisata.kpi

FB : Kebun Pak Inggih Agrowisata Milik Desa

Wa : 0821-4001-4872

.

Dan jangan lupa mampir ke wisata viral favorit dengan pemandangan tebing yang eksotis @wisatasetigi


@mbolangjatim @wisatagresik @infogresik @mampirgresik @gresiktourism

@gresiksumpek.id @exploregresik @kemenparekraf.ri @kemendespdtt @sandiuno

@halimiskandarnu

#kejatim #explorejatim #MampirGresik #WisataGresik #ExploreGresik #wisatasetigi

#selotirtogiri #setigi #sekapuk #wisata #gresik #liburan #jalanjalan #pesonaindonesia #travel #wonderfulindonesia #traveling #opentrip #wisataalam #wisatagresik #trip #kuliner #exploreindonesia #piknik #explore #travelling #indonesia. (Hum/Dik/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads