Breaking

Post Top Ad

4/18/2023

Berikan Manfaat Untuk Warga Binaan, Serda Heru Bantu Pembangunan Saluran Irigasi

Gresik, pojokpudak.com


Tekad kemanunggalan TNI – Rakyat, kepedulian Serda Heru Babinsa Koramil 0817/16 Dukun begitu nampak dan benar-benar dilaksanakan dengan maksimal dan sepenuh hati dalam membantu warga masyarakat melaksanakan karya bakti membuat saluran irigasi yang berada di Desa Madu Mulyorejo Kec. Dukun Kab. Gresik, Selasa (18/4/2023).


Kegiatan ini dilakukan guna memperbaiki pangairan irigasi warga yang diperuntukkan untuk area persawahan sehingga harapannya sawah-sawah warga tidak kekeringan disaat musim kemarau.


“TNI selalu siap membantu masyarakat, karena tugas pokok TNI selain melakukan Operasi Militer turut serta membantu pemerintah dalam rangka mensejahterakan masyarakat,” ujar Serda Heru .


"Pembangunan saluran air ini sebagai langkah juga dari pihak pemerintah desa selain mengantisipasi banjir juga mempermudah saluran pengairan sawah, dan diharapkan dengan dibangunnya irigasi dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sehingga dapat mewujudkan peningkatan kesejahteraan."pungkasnya.


Dalam kesempatan yang lain warga Desa mengucapkan terima kasih atas peran dan motivasi Babinsa dalam pembangunan irigasi yang sangat bermanfaat bagi warga masyarakat binaan. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads