Breaking

Post Top Ad

4/18/2023

DPC Partai Gerindra Kabupaten Gresik Bagikan Ribuan Takjil Di Berbagai Kecamatan Di Gresik

Gresik, pojokpudak.com


Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Gresik membagikan ribuan takjil untuk masyarakat di berbagai Kecamatan di Gresik. 


Pembagian takjil gratis ini merupakan tindak lanjut atas instruksi yang disampaikan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto agar semua kader Gerindra di seluruh daerah untuk berbagai selama bulan puasa. 


Menurut Nur Saidah, jajaran pengurus maupun sayap partai telah membagikan paket takjil di sejumlah lokasi dengan jumlah estimasi ribuan di masing-masing titik sejak minggu pertama bulan ramadan. 


Pembagian takjil gratis itu melibatkan jajaran pengurus partai berlambang kepala garuda tersebut, mulai tingkat kabupaten, kecamatan, hingga ranting. Bahkan, para kader dan anggota banom maupun sayap partai. 


“Totalnya kalau dalam waktu serentak jumlahnya 8.000 paket takjil,” terangnya. 


Pembagian takjil terakhir terpusat di tiga titik lokasi, yakni di Kecamatan Driyorejo, Kecamatan Wringinanom, dan di depan kantor DPC Gerindra Gresik, bersamaan dengan bingkisan kepada segenap jajaran pengurus tingkat daerah, kecamatan atau Pimpinan Anak Cabang (PAC) hingga tingkat ranting, serta bakal calon legislatif yang akan bertarung pada kontestasi pemilu 2024. 


Selain pembagian takjil, Gerindra Gresik juga memberikan bingkisan lebaran kepada jajaran pengurus Pengurus Anak Cabang (PAC) Gerindra se-Kabupaten Gresik di Kantor DPC Gerindra Gresik Jalan Sumatra Terminal, Randuagung Kebomas Gresik, Minggu (16/04/2023). 


Kegiatan ini dihadiri segenap jajaran pengurus tingkat daerah, kecamatan atau Pimpinan Anak Cabang (PAC) hingga tingkat ranting, serta bakal calon legislatif yang akan bertarung pada kontestasi pemilu 2024.


Pada kesempatan tersebut pemberian bingkisan langsung diserahkan oleh Ketua DPC Gerindra Gresik dr. Asluchul Alif, didampingi Sekretaris DPC Gerindra Gresik Nur Saidah, serta Anggota DPR RI Hilmi dan Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Ainur Rofiq. Hadir pula seluruh anggota DPRD Gresik dari Fraksi Gerindra. 


“DPC Gerindra bagi bingkisan untuk pengurus PAC se-Kabupaten Gresik, pengurus harian DPC dan para bacaleg 2024,” kata Sekretaris DPC Gerindra Gresik Nur Saidah. 


Menurut Nur Saidah, bingkisan diberikan untuk mendorong agar seluruh ketua dan pengurus Partai Gerindra mulai tingkat daerah hingga ranting semakin aktif dan giat untuk mencapai cita-cita dan meraih target kemenangan partai, khususnya memenangkan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden 2024. 


Kegiatan ditutup dengan buka bersama para pengurus Partai Gerindra dan kader. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads