Breaking

Post Top Ad

4/18/2023

Sebagai Wujud Kepedulian Terhadap Masyarakat Sekitar MAN 2 Gresik Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

Gresik, pojokpudak.com


Dalam rangka mengisi bulan Ramadhan yang penuh berkah dan ampunan, Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Gresik menggelar acara Santunan Anak Yatim. 


Acara yang diselenggarakan di Auditorium MAN 2 Gresik tersebut mengambil tema "Saling Berbagi untuk Meraih Ridho Ilahi", Selasa (18/4/2023).


Kegiatan ini terlaksana lantaran kekompakan para guru dan tenaga kependidikan yang secara sukarela menyisihkan sebagian rezekinya untuk menyantuni anak yatim dan dhuafa. 


Untuk tahun ini, sebanyak 110 anak yatim dan 20 dhuafa yang berdomisili di sekitar MAN 2 Gresik mendapat santunan baik berupa uang dan paket bingkisan. Hal ini merupakan wujud kepedulian MAN 2 Gresik kepada masyarakat di lingkungan sekitar. 


Kepala sekolah MAN 2 Gresik Samari mengucapkan rasa syukurnya karena pada bulan Ramadhan tahun ini pihaknya masih bisa memberikan santunan kepada anak yatim. 

" Semoga apa yang kami berikan dapat menjadi amal jariyah dan membersihkan harta, dan semoga tahun depan infaq yang dikumpulkan bisa lebih banyak lagi dari tahun ini", ungkapnya. (Gus/Rof)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads