Breaking

Post Top Ad

4/09/2023

Cukupi Kebutuhan Beras Babinsa Bantu Proses Penggilingan Padi

Gresik, pojokpudak.com


Serda Udi Babinsa Koramil 0817/11 Duduksampeyan melaksanakan kegiatan komsos dengan mengunjungi tempat penggilingan padi milik Pak A. Jalal yang berada di Desa Sumari, Kec. Duduksampeyan, Kab. Gresik. Sabtu (8/04/2023).


Komsos tersebut bertujuan untuk memantau persediaan stok beras di Desa Sumari. Agar kebutuhan beras warga masyarakat sekitar tidak sampai kekurangan. Apalagi menjelang pembayaran zakat fitrah oleh warga yang beragama Islam.


"Menjelang sepertiga akhir bulan Ramadhan kebutuhan beras warga masyarakat akan meningkat, disamping kebutuhan sehari-hari juga untuk pembayaran zakat fitrah," ujar Babinsa Serda Udi.


Dalam kesempatan komsos tersebut, ia juga membantu secara langsung proses penggilingan padi. Ia juga mengingatkan Pak Jalal agar selalu menjaga kualitas hasil penggilingan agar mendapat hasil beras yang bersih. Serta memberikan semangat agar usaha penggilingan padi akan tetap beroperasi hingga akhir bulan Ramadhan.


Diharapkan dengan kebutuhan beras yang meningkat, usaha penggilingan padi akan tetap beroperasi guna upaya mencukupi kebutuhan beras warga masyarakat. (Sty/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads