Breaking

Post Top Ad

4/23/2023

Demi Keamanan Sertu Sugiyan Jaya Lakukan Pengamanan dan Pemantauan Arus Mudik Lebaran Stasiun KA Duduksampeyan

Gresik, pojokpudak.com


Demi keamanan dan kelancaran masyarakat saat mudik lebaran menggunakan transportasi kereta api, Sertu Sugiyan Jaya Babinsa Koramil 0817-11/Duduksampeyan melaksanakan pengamanan dan pemantauan lonjakan penumpang arus mudik lebaran di stasiun kereta api Duduksampeyan Kabupaten Gresik, Minggu (23/4/2023).


Pemantauan lonjakan penumpang di stasiun kereta api bekerjasama dengan petugas KA bertujuan untuk membantu memberikan kenyamanan serta keamanan dan ketertiban penumpang disaat mudik lebaran.


"Diharapkan bisa tertib sehingga perjalanan mudik masyarakat untuk bersilahturahmi bersama keluarga di kampung halaman bisa berjalan dengan aman dan lancar sampai dengan tujuan,"ungkap Babinsa.


"Saya juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dan menjaga serta melakukan pengecekan barang bawaannya sebelum berpergian."terangnya.


Untuk sementara sampai dengan sekarang, situasi dan kondisi di stasiun kereta api Duduksampeyan meskipun terdapat lonjakan penumpang masih relatif lancar. 


"Kami sebagai Babinsa akan terus melaksanakan siaga pengamanan dan pemantauan perkembangan situasi mudik lebaran hingga arus balik mudik lebaran."pungkas Babinsa Sertu Sugiyan. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads