Breaking

Post Top Ad

4/21/2023

Meriahkan Idul Fitri 1444 H, Pemdes Lampah Gelar Gema Takbir Dan Bazar

Gresik, pojokpudak.com


Dalam rangka menyambut dan memeriahkan datangnya Hari Raya Idul Fitri 1444, Hijriah, Kepala Desa Lampah Suwandi, SH, mengadakan Gema Takbir dan Bazar juga bagi bagi hadiah Door Prize kupon secara gratis tis tis 


Bazar Ramadhan yang diikuti oleh, Seluruh ibu-ibu PKK setiap Dusun terdiri dari tujuh Dusun, Yaitu Dusun Kasiyan Dusun Gluran Dusun Lampah Dusun Balongsri Dusun Grmpol Dusun Doro Dusun Kendayaan, Yang menjual berbagai macam Takjil kuliner tradisional dan modern.


Acara Gema Takbir dan Bazar di gelar di alun alun, Dusun Kasiyan Desa Lampah Kecamatan Kedamean Kabupaten Gresik, Jumat (21/4/2023), 1 Syawal 1444 H, diawali suara gema Takbiran oleh, Kepala Desa Lampah, Suwandi, SH, dan diiringi oleh, Hadrah Anur dari Dusun Kasiyan.


Kegiatan Gema Takbir dan Bazar Ramadhan ini digelar yang pertama kalinya, Oleh Pemdes Lampah di pusatkan salah satu titik untuk kegiatan Gema Takbir dan Bazar Ramadhan berikutnya akan digilir di setiap Dusun, Untuk kegiatan Gema Takbir dan Bazar Ramadhan . 1445 H, bertepatan di Dusun Balongsri.


Acara Gema takbir dan Bazar juga bagi bagi Door Prize secara gratis tis tis, Hadiah utama 2 Unit Sepeda Gunung dan 2 Mesin Cuci, 7 Kipas Angin, 7 Magic Com, 7 Kompor Gas dan Door Prize lain-lainnya.


Dalam sambutannya" Kepala Desa  Lampah Suwandi, SH, Menyampaikan bahwa ucapan Gema Takbir ini menunjukkan hari kemenangan bagi umat Islam yang telah melaksanakan ibadah puasa Ramadhan selama satu bulan penuh semoga ibadah puasa kita diterima oleh, Allah SWT dan  amalan-amalan ibadah yang ada semoga semuanya menjadi Berkah. 


Kades juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh perangkat desa dan seluruh ibu-ibu PKK dan seluruh masyarakat serta Karang Taruna, yang telah membantu mensukseskan kegiatan tersebut. sehingga berjalan dengan baik dan lancar. Semoga di tahun depan, kegiatan seperti ini digelar lebih meriah lagi 


Selanjutnya," Kades  juga berpesan agar masyarakat Desa Lampah tetap guyub rukun bersatu membaur dalam segala kegiatan apapun. Sehingga kedepannya masyarakat di desa Lampah ini tentram dan maju.

Dalam kesempatan ini, Kades juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Mohon Maaf Lahir dan Bathin.” ucap Kades 


Dan Acara Gema Takbir dan Bazar Ramadhan diakhiri dengan penyerahan hadir Doorprize kepada peserta yang mendapatkan undian dan juga diiringi letusan pesta kembang api dengan suasana meriah sekali. Pungkasnya (Ura/Dyo).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads