Breaking

Post Top Ad

4/02/2023

Omset Meningkat, Pengusaha Muda Gresik Bagi-bagi Ratusan Baby Crab Secara Gratis

Gresik, pojokpudak.com


Momentum Ramadan mendorong pengusaha muda Gresik Supriyanto untuk berbagi kepada masyarakat. Tak tangung-tanggung, dengan mengandeng Komunitas Wartawan Gresik (KWG), Owner PT Kesultanan Snack Indonesia itu membagikan ratusan jajanan baby crab di Kawasan Wisata Bandar Grisse, Gresik, Minggu (2/4/2024). 


Supriyanto mengaku, selama Bulan Ramadan aneka brand snack yang dijual seperti Kerang Ngenes, Babycrab Sultan, Sang Petek Snack dan lainnya sangat diburu oleh konsumen. Sehingga omset penjualan perusahaan yang berdiri sejak 2018 ini meningkat tajam. 


"Pembagian ratusan takjil berupa snack ini sebagai bentuk rasa syukur kami atas banjir orderan selama Bulan Puasa sekaligus CSR kami," kata Suya. 


Takjil berupa snack hasil laut itu langsung diserbu wisatawan maupun pengendara yang melintas Bandar Grisse. Dalam sekejab, takjil tersebut langsung ludes. 


"Saya senang snack yang kami produksi disukai masyarakat," ungkapnya. 


Lebih lanjut, Suya menargetkan dalam 5 tahun kedepan, saham PT Kesultanan Snack Indonesia sudah masuk bursa efek atau pasar modal kategori UMKM.  


"Kami sudah menyiapkan strategi agar bisa Initial Public Offering (IPO). Sehingga semua orang bisa bergabung dan sukses bersama kami," tegas Alumni Teknik Informatika Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS). 


Hadir dalam bagi-bagi takjil ini, Dandim Gresik 0817 Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar, Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga Gresik drg. Saifudin Ghozali, Dirut Perumda Giri Tirta Kurnia Suryandi, Kadis Pemadam Kebakaran Penyelamatan Agustin Halomoan Sinaga dan puluhan TNI serta puluhan wartawan. 


Sementara Ketua Komunitas Wartawan Gresik, Miftahul Arif mengatakan, selain membagikan ratusan baby crab, dalam kegiatan ini juga ada pembagian 300 takjil. 


"Di momen bulan Ramadan ini kami berbagi takjil ke masyarakat, Alhamdulillah berjalan lancar. Ratusan takjil kami bagikan. Setelah itu kami berbuka puasa bareng," ucapnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads