Breaking

Post Top Ad

4/15/2023

SMAN Manyar Juara 2 Esports Highschool Cup

Gresik, pojokpudak.com


Wajah ceria bercampur bahagia, ketika panitia berkenan hadir ke sekolah untuk mengantarkan hadiah serta sertipikat juara, demikian disampaikan Ketua Cabang E- Sports  Gresik, Ali Sugiarto, Jumat (14/4/2023). 


" Turnamen e- sports untuk MLBB antar SMA se Jatim, dari Gresik mengirim 2 tim yaitu dari SMAN Manyar dan SMAN Sedayu, namun keberuntungan berpihak kepada SMAN Manyar, dan berada di posisi juara 2,  beberapa sekolah bonafide dan cukup mapan dalam olah raga ini bisa dikalahkan, " terangnya. 


Ahmad Zadith Sadewo , siswa kelas XII SMAN  Manyar menjelaskan bahwa dalam turnamen antar SMA se Jatim ini tim nya turun tanpa beban. 


" Kami sudah beberapa kali menjadi juara, baik di lokal Gresik maupun regional seperti di Bangkalan, dan Tuban, serta beberapa kota lain,  tetap berada di bawah Esports Gresik, " ujarnya enteng. 


Tim untuk SMA ini terdiri :Ahmad Zadhit Sadewo, Cahyono Syamsul Hakim, Figo Putra Vian P, Muhammad Erifan Rivaldi , Muhammad Rivaldo. 


Wakil Kepala SMAN Manyar  Nurul Wafiyah berharap kepada siswanya untuk tetap semangat berlatih seperti mengikuti petunjuk pelatih dan tetap belajar dalam pelajaran yang sudah ditetapkan sesuai kurikulum. 


" Olah raga Esports ini masih baru, namun masyarakat terutama pelajar sangat gandrung, kami berharap tetap tingkatkan kemampuan dalam berlatih sehingga membawa nama baik diri, keluarga, sekolah, pihak sekolah tetap mensupport sepanjang pertandingan digelar resmi dan kordinasi, " pungkasnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads