Breaking

Post Top Ad

4/30/2023

Stop Banjir, Babinsa Menganti Pelopori Kegiatan Karya Bakti Perbaikan Selokan

Gresik, pojokpudak.com


Serda Hasan Babinsa Koramil 0817/04 Menganti melaksanakan kegiatan karya bhakti bersama warga binaannya dengan bergotong royong menurunkan blok beton yang dipakai untuk perbaikan selokan di Desa Laban, Kec. Menganti, Kab. Gresik. Minggu (30/4/2023).


Perbaikan selokan ini sebagai upaya mencegah terjadinya banjir yang menggenangi jalan raya di Desa Laban Menganti akibat intensitas hujan yang tinggi.


Menurut pendapat dari Serda Hasan, mengingat betapa pentingnya perbaikan selokan tersebut maka secara langsung ia mempelopori kegiatan karya bhakti perbaikan selokan dengan mengajak para warga binaannya.


"Saya selalu berusaha aktif mendampingi, membantu dan memotivasi para warga supaya saling kompak dan bergotong royong membangun wilayah untuk lebih baik. Seperti halnya perbaikan selokan ini yang telah didukung oleh perangkat desa, mari bersama-sama kita selesaikan," terangnya.


Harapannya setelah selesai perbaikan selokan tersebut, jalan di wilayah Desa Laban tidak akan terjadi banjir lagi. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads