Breaking

Post Top Ad

4/12/2023

Tebar Kebaikan Di Bulan Ramadhan dan Tanamkan Jiwa Sosial, KB SPS Muzamzama Bagikan Ratusan Takjil

Gresik, pojokpudak.com


Dalam rangkah menyemarakkan bulan suci ramadhan Kelompok Bermain Satuan Pendidikan Sejenis (KB SPS) Muzamzama Karangan, melaksanakan aksi sosial dengan membagikan ratusan takjil dan buka bersama (bukber). 


Kegiatan tersebut di laksanakan di Jalan Poros Desa (JPD) Desa Kambingan - Desa Wedani Kecamatan Cerme Kabupaten Gresik, Rabu (12/4/2023) sore. 


KB SPS Muzamzama Karangan merupakan kelompok bermain favorit, sebagai tempat anak usia dini untuk bermain dalam persiapan kejenjang Taman Kanak - kanak (TK) diwilayah Kecamatan Cerme.


Kegiatan bagi takjil tersebut bersama Bunda Nur Qomariah, S.Pd dengan mengambil tema " Ramadhan Ceria Dengan Acara Berbagi Takjil dan Buka Bersama" 


Di sela sela kegiatan Nur Qomariah menuturkan ," Kegiatan Ramadhan Ceria kali ini diprakarsai oleh wali murid dan para pengajar serta siswa KB SPS Muzamzama. Dan kegiatan ini di laksanakan untuk menumbuhkan sikap kerjasama, kepedulian terhadap sesama dan menumbuhkan karakter saling tolong menolong bagi sesama. Terlebih lagi menenangkan budi pekerti bagi anak anak se usia mereka. Jelasnya.


Jiwa tersebut terpancar disalah satu anak didik kami, tak terkecuali ananda Alfarezi yang dari awal ikut membagikan takjil kepada pengguna jalan, dengan suka cita dan berani sendiri berikan takjil ke orang yang lewat jalan tersebut.


Semoga anak-anak didik kami menjadi anak yang Sholeh dan Sholehah. Sukses  berguna bagi agama dan negara. Terangnya.


Masih Nur Qomariah," Kami sangat berterima kasih kepada semua pihak atas suksesnya giat ini dan bangga sekali melihat anak-anak antusias membagikan takjil. 


Kedepan kami berharap agar nantinya kegiatan seperti ini akan terus di laksanakan pada setiap bulan suci ramadhan. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads