Breaking

Post Top Ad

5/15/2023

50 Caleg Partai Demokrat Targetkan 9 Kursi

Gresik, pojokpudak.com


Ketua DPC Partai Demokrat Gresik H Supriyanto dengan tegas menyatakan dirinya tidak akan ikut menjadi calon legislatif (caleg) pada Pemilu 2024. Sang Ketua Demokrat ini justru rela berkorban menjadi Panglimanya para caleg agar bisa memenuhi target 9 kursi dari 9 Dapil (Daerah Pemilihan).


Pernyataan tegas tersebut disampaikan Supriyanto saat Konferensi Pers usai mendaftarkan 50 bakal calon legislatif (bacaleg) untuk Pemilu 2024 di hari pendaftaran terakhir, Minggu (14/5/2023).


Tidak cukup sampai di situ, kepada media Ketua DPC Partai Demokrat Gresik ini juga menandaskan, selain berjuang habis-habisan untuk memenuhi target 9 kursi untuk DPRD Gresik, Supriyanto juga akan bekerja keras menjadikan H Samwil terpilih lagi sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Timur serta Jemmy Setiawan sebagai Anggota DPR RI.


“Semoga Semesta memberkati Tri Sukses ini, yakni 9 kursi DPRD Gresik terpenuhi, H Samwil jadi DPRD Provinsi Jatim, serta Jemmy Setiawan Menang menjadi Anggota DPR RI. Selain itu, kami Partai Demokrat Komitmen melaksanakan Pemilu secara damai, adil, dan jujur,” tegasnya didampingi Anggota DPRD Gresik H Suberi dan anggota dewan dari Demokrat lainnya serta para pengurus, bacaleg, kader serta simpatisan.


Sementara Ketua KPU Gresik Achmad Roni didampingi komisioner Makmun, Abdul Sidiq Notonegoro, dan Kholyatul Mudznibah menyatakan, dokumen pendaftaran yang diserahkan Demokrat Gresik lengkap, termasuk bukti persetujuan dari Ketua dan Sekretaris DPP.  (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads