Breaking

Post Top Ad

5/20/2023

Babinsa Serka Farid A. Dampingi Penyaluran Bansos Dari Kemensos RI, Untuk Warga Desa Driyorejo

Gresik, pojokpudak.com


Siang ini telah dilaksanakan kegiatan pendampingan penyaluran bantuan sosial dari Kementerian Sosial RI oleh Babinsa Koramil 0817/01 Driyorejo Serka Farid A. kepada warga kurang mampu yang bertempat di Balai Desa Driyorejo, Kec. Driyorejo, Kab Gresik. Kamis (18/5/2023).


Kegiatan ini dipimpin oleh Choirul Machmud (Kades Driyorejo) selaku penanggungjawab. Adapaun turut hadir Bapak Supangkat (Perwakilan Dinas Kemensos), segenap Perangkat Desa Driyorejo dan Warga Penerima Bantuan sebanyak 223 KPM.


Kades Driyorejo menerangkan bahwa pemberian bantuan sosial berupa beras 10 kg yang dibagi secara langsung dan merata sesuai data warga kurang mampu di wilayah desa.


Sementara itu, di sela-sela kegiatan pendampingannya Babinsa Serka Farid mengatakan bahwa program pemberian bantuan sosial dari Kemensos RI ini sangat bermanfaat untuk membantu meringankan beban warga kurang mampu.


"Bantuan seperti inilah yang langsung menyentuh masyarakat miskin. Saya selalu mendukung kelancaran kegiatan ini, demi kesejahteraan warga setempat," ujarnya.


Dengan pendampingan Babinsa dalam kegiatan penyaluran bantuan sosial dari Kementerian Sosial RI tersebut, dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads